5 Potret Cantik Alyssa Soebandono yang Rajin Olahraga

JAKARTA - Aktris Alyssa Soebandono menjadi sorotan karena penampilannya yang semakin kurus. Postingannya di Instagram terus mengundang pertanyaan dari warganet yang mengkhawatirkan. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan kurang cantik karena sangat kurus.

Alyssa Soebandono memang tidak pernah membicarakan penampilannya. Sekalipun kolom komentar dipenuhi perkataan warganet namun ia tetap menjalani aktivitas seperti biasa.

Suami Angkat Bicara

Alyssa Soebandono (Instagram @ichasoebandono)

Sadar banyak dibicarakan, Dude Harlino pun turut berbicara mengenai penampilan Alyssa Soebandono. Menurutnya, ia tidak melihat banyak perubahan dari sang istri mengingat postur tubuh Alyssa memang kecil.

Senang Olahraga

Icha Soebandono (Instagram @ichasoebandono)

Dalam sebuah video, Dude Harlino menjelaskan bahwa Alyssa Soebandono gemar berolahraga mulai dari jogging hingga berenang.

“Tiap hari Icha jogging ya kadang berenang di rumah. Sebenarnya aktivitasnya biasa aja. Berat badan sama-sama aja,” kata Dude Harlino kepada Insert.

Bawaan Tubuh

Tetap fashionable ketika olahraga (Instagram @ichasoebandono)

Alyssa Soebandono juga kerap membagikan potret dirinya lewat Instagram. Sang suami pun merasa tubuh Alyssa menjadi terlihat kurus karena disandingkan dengan dirinya yang lebih besar.

“Kalau di samping saya memang agak melar jadi memang berbeda. Icha makin kurus,” jelasnya.

Bersyukur

Alyssa Soebandono & Dude Harlino (Instagram @ichasoebandono)

Terlepas dari itu, Dude dan Alyssa bersyukur warganet memberi perhatian kepada kesehatan mereka. Keduanya berterima kasih karena mendapat komentar yang baik namun mereka memilih tidak menghiraukan komentar negatif.

Semakin Cantik

Alyssa Soebandono pun membagikan foto terbarunya dengan jilbab hitam yang dipadukan jaket jeans. Tas berwarna keemasan juga melengkapi penampilannya yang cantik. Alhasil postingan terbaru Alyssa mendapat pujian dan komentar dari warganet.