Bukannya Patuhi Aturan Social Distancing, 2 Petugas Medis Ini Malah Baku Hantam ala MMA

JAKARTA - Momen mengejutkan terjadi. Dua pekerja rumah sakit terlibat dalam  tawuran keji ala MMA di sebuah kafe. Sebuah rekaman video viral  terlihat dua wanita mengabaikan jarak sosial (social distancing) saat mereka bergulat di tempat yang tampaknya seperti restoran rumah sakit.

Di awal klip, yang diyakini difilmkan di rumah sakit London akhir pekan lalu, dua perawat itu terlihat saling berhadapan. Salah satunya, yang mengenakan scrub biru dengan masker yang ditarik ke dagu, menunjukkan jarinya dan berteriak kepada wanita lainnya.

Rekannya berusaha melawan. Tapi pekerja satunya kemudian menyerang dengan memukul rekannya, sebuah gerakan yang dengan cepat dibalas oleh lawannya.

Perkelahian dengan cepat meletus menjadi arena jual beli pukulan saat para pekerja bergulat satu sama lain di bangku kafe. Mereka terlihat saling menarik rambut saat penonton merekam adegan mengejutkan tersebut.

Satu pekerja kemudian menahan rekannya dalam cengkeraman saat dia bergulat dengannya ke lantai. Perkelahian berlanjut dan salah satu anggota staf memegang kaki rekannya di atas kepalanya.

Dua tim medis ini berhenti ketika salah satunya mencengkeram rekannya sebelum video berakhir. Dia tidak melepaskan pekerja lainnya.

Pengguna di media sosial mengungkap keterkejutan mereka terhadap rekaman kekerasan online saat negara mereka bergulat dengan pandemi global.

Tangkapan layar dua petugas media yang berantem ala MMA (The Sun)

Seseorang menulis: "Kita tidak perlu berperang seperti ini dan mengabaikan jarak sosial. Bikin saya sedih."

Yang lain memohon: “Tolong. Kami semua di sini mencoba untuk menghentikan orang lain agar tidak tertular covid. "

Orang lain menambahkan: "Beruntung mereka sudah di rumah sakit."

Menurut The Sun, sejauh ini pihak rumah sakit belum memberikan komentar.

Silakan tonton videonya di sini.