Mohamed Salah "Mengamuk", Liverpool Bantai Manchester United 4-0

JAKARTA - Manchester United tak berdaya saat bertandang ke Stadion Anfield, markas Liverpool, pada lanjutan Premier League Inggris, Rabu 20 April dini hari WIB. Mohamed Salah jadi mimpi buruk lini pertahanan Setan Merah.

Pemain asal Mesir itu mencetak dua gol dan satu assit dalam pertandingan ini. Torehan tersebut mengakhiri paceklik gol yang dialami Salah dalam beberapa laga terakhir.

Salah menjadi kreator gol pertama Liverpool pada menit ke-5. Dia menyodorkan bola yang dieksekusi dengan baik oleh Luis Diaz.

Pada menit ke-22, giliran Salah yang membobol gawang David De Gea. Pemain asal Mesir itu berhasil memanfaatkan umpan dari Sadio Mane.

Liverpool baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-68. Mane mencatatkan namanya di papan skor usai menerima bola dari Diaz.

Salah kemudian menutup pesta gol Liverpool ke gawang Manchester United pada menit ke-85. Kali ini, Salah memanfaatkan umpan dari Diego Jota.

Sementara itu, tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo , lini depan Manchester United tak berdaya. Tercatat dalam statistik pertandingan, tim tamu hanya mencatatkan satu tembakan ke gawang Liverpool!

Liverpool memang menguasai jalannya pertandingan. The Reds menorehkan catatan 72 persen dalam penguasaan bola.