Halo Infinite Season 2 Akan Menambahkan Peta, Mode, dan Event Baru pada Saat Peluncurannya di Bulan Mei

JAKARTA - Pada trailer di halaman Twitter resmi Halo, Season 2 Halo Infinite yang berjudul Lone Wolves, menjanjikan beberapa tambahan baru. Halo Infinite Musim 2 akan menambahkan peta, mode, dan acara baru saat peluncurannya pada 3 Mei. 

Prepare to join the hunt, Spartans. Season 2 of Halo Infinite arrives on May 3. #HaloLoneWolves pic.twitter.com/yaokqePqIt

— Halo (@Halo) April 8, 2022

“Bersiaplah untuk bergabung dalam perburuan, Spartan. Musim 2 Halo Infinite tiba pada 3 Mei," tulis postingan tersebut. "Nikmati konten baru termasuk peta baru, mode, acara waktu terbatas bertema, dan Battle Pass baru yang tidak pernah kedaluwarsa.”

Trailernya tidak memberikan terlalu banyak informasi, namun, pengembang 343 Industries sebelumnya mengatakan Battle Pass baru akan memungkinkan pemain mendapatkan kredit untuk membeli item, aksesori, bahkan Battle Pass dalam gim.

Gim Halo Infinite dari 343 Industries sukse mendapat sambutan hangat sejak dirilis akhir 2021. Gim multiplayer ini dapat dimainkan secara gratis dan ketersediaannya di Game Pass mencetak 20 juta pemain aktif per bulan.

Di balik kesuksesannya, Halo Infinite mempunyai kekurangan. Adapun di antaranya minimnya konten baru dan penundaan fitur yang dijanjikan seperti Forge dan co-op Campaign atau cooperative campaign.

Baru-baru ini juga 343 Industries memberikan pembaruan komunitas yang diharapkan dapat memperbaiki kekurangan konten. Dalam situs resmi 343 Industries, diterangkan bahwa perusahaan sedang merespons input yang dibagikan pemain Halo Insiders dalam Twitter, forum Halo Waypoint, reddit, video di YouTube, Twitch, dan banyak lagi.

Masukan itu nantinya akan digunakan sebagai pembelajaran dalam Season 2: Lone Wolves yang rencananya dirilis pada Minggu 3 Mei waktu Amerika Serikat.