Pernikahan 13 Tahun Thomas Tuchel dengan Sang Istri Berakhir dengan Perceraian

JAKARTA – Manajer Chelsea Thomas Tuchel dikabarkan telah bercerai dengan istrinya Sissi. Mereka berpisah setelah 13 tahun menikah.

Menurut laporan sejumlah media Inggris, Tuchel dan Sissi dilaporkan menginginkan perpisahan yang damai. Mereka sempat berusaha agar pernikahan mereka tetap langgeng, tapi hasilnya nihil.

"Ini sangat menyedihkan dan saat ini semuanya cuma memastikan putri mereka menjadi prioritas utama. Surat-surat perceraian sudah diajukan minggu lalu," kata seorang sumber seperti dilansir Mirror.

Tuchel dan Sissi menikah pada 2009 lalu. Mereka punya dua orang putri buah pernikahan tersebut.

Sissi terlihat memeluk suaminya di Estadio do Dragao di Porto Mei lalu setelah Chelsea mengalahkan Manchester City di final Liga Champions.

Sissi pindah ke Inggris pada Agustus lalu atau sekitar tujuh bulan setelah Tuchel ditunjuk sebagai pelatih The Blues. Di Inggris ia tinggal di hotel sebelum mereka membeli rumah keluarga di Cobham, Surrey.

Tuchel telah menerima banyak pujian dalam beberapa pekan terakhir atas usahanya mengatasi krisis di Chelsea.

The Blues saat ini beroperasi di bawah lisensi khusus yang menyebabkan aliran pendapatan mereka menjadi tersendat setelah pemilik Roman Abramovich diberi sanksi oleh pemerintah Inggris.

Chelsea menderita kekalahan kandang yang memalukan 4-1 dari rival London barat Brentford pada Sabtu kemarin. Meski demikian, mereka masih berada di posisi ketiga klasemen sementara, di belakang Manchester City dan Liverpool.