Sempat Tuai Kontroversi, Indra Mustafa Resmi Tinggalkan Persib Bandung

JAKARTA – Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh Indra Mustafa mulai musim depan. Kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerja sama mereka.

Kepergian pemain asal Bogor itu diumumkan Maung Bandung melalui situs resmi mereka pada Senin, 4 April. Meski demikian, destinasi Indra berikutnya tidak belum diketahui.

"Persib dengan ini mengumumkan kerja sama dengan Indra Mustafa telah berakhir," demikian tulis Persib Bandung dikutip VOI.

Indra sebelumnya sempat menuai polemik karena Borneo sempat mengumumkan sebagai rekrutan anyar mereka pada pertengahan musim Liga 1 2021 tanpa sepengetahuan Persib. Ia pun kemudian tetap pemain pemain Persib saat jendela bursa transfer ditutup.

Pemain 22 tahun itu bergabung dengan Persib pada 2018 lali. Sejak bergabung ia tercatat tampil dalam 17 laga di kompetisi resmi.

Meski demikian, jam mainnya bersama Persib pada musim ini menurun drastis setelah polemik terkait kepindahannya. Di Liga 1 2021/2022, Indra hanya tampil dalam satu laga dan bermain cuma selama 13 menit saat Persib menghadapi Persiraja Banda Aceh pada 21 November 2021 lalu.

"Kami segenap keluarga besar Persib mengucapkan terima kasih kepada Indra atas kerja sama dan kontribusinya selama ini. Semoga kesuksesan menyertainya," lanjut pernyataan Maung Bandung.

Indra menjadi pemain kedua yang meninggalkan Persib dalam dua hari terakhir. Sebelumnya Persib sudah mengumumkan kepergian Esteban Vizcarra pada Minggu, 3 April kemarin.