KISS Luncurkan Seri Bootleg Resmi Off The Soundboard: Live At Donington 1996 Juni Mendatang

JAKARTA - Sepuluh Juni mendatang, ikon rock KISS akan merilis angsuran berikutnya dari seri bootleg resmi Off The Soundboard mereka, judulnya Off The Soundboard: Live At Donington 1996. Penampilan ini direkam selama festival Monsters Of Rock di Donington Park, Inggris pada 17 Agustus 1996.

Album ini tersedia dalam berbagai format. Dari versi streaming dan unduhan sampai satu set vinyl hitam standar tiga LP, satu set dua CD, dan tiga LP edisi terbatas. Adapun set press pada vinyl merah 180 gram tersedia secara eksklusif melalui toko online resmi KISS.

Off The Soundboard: Live At Donington 1996 direkam selama tahun terakhir dari pertunjukan festival musik tahunan terkenal yang diadakan di Donington Park di Leicestershire, Inggris.

Set berisi 17 lagu ini menampilkan pertunjukan akbar dari barisan musik klasik KISS. Antara lain; Do You Love Me, Shout It Out Loud, God Of Thunder dan lagu utama dari album dalam daftar lima teratas multi-platinum Love Gun (1976).

KISS menutup festival pada tanggal ini, yang juga merupakan bagian dari tur reuni Alive/Worldwide yang sangat dinanti. Menampilkan Paul Stanley, Gene Simmons, Ace Frehley dan Peter Criss, menjadikan Off The Soundboard: Live At Donington 1996 sebagai sonik yang memukau suvenir momen ini di KISSstory.

KISS diakui secara global sebagai salah satu band live terbesar sepanjang masa dan merupakan pencipta dari apa yang secara universal dianggap sebagai album live terbaik yang pernah ada, bersertifikat emas tahun 1975 dan charting Billboard No. 9, Alive!.

Dikenal karena penampilan khas mereka, KISS telah membuktikan selama beberapa dekade mengapa mereka menjadi band dengan pertunjukan langsung paling ikonik dalam musik rock and roll.

Peraih Rock And Roll Hall Of Fame ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia dan merupakan grup pemenang penghargaan rekor emas nomor satu Amerika sepanjang masa di setiap kategori.

Tak tertandingi dalam hal pertunjukan langsung, warisan terkenal band ini telah ditandai dengan memecahkan rekor tur global selama 49 tahun dalam karier mereka yang luar biasa.