Sempat Alami Pemadaman Besar-besaran, Pengembang Gran Turismo 7 Minta Maaf dan Berikan Update Gim

JAKARTA - Pengembang Gran Turismo 7, Polyphony Digital meminta maaf atas perubahan yang baru-baru ini tentang penyesuaian ekonomi dalam gim yang dibuat, tanpa penjelasan yang lengkap  setelah gim mengalami pemadaman besar-besaran pekan lalu.

“Kami tahu bahwa ini bukan pengalaman Gran Turismo yang Anda harapkan dan kami akan memberikan isyarat niat baik dalam bentuk paket kredit tidak berbayar sebesar 1 juta Cr. Ini tersedia untuk para pemain yang mungkin terpengaruh. Anda akan segera melihat ini mengenai akun Anda. Pastikan Anda masuk ke dalam gim sebelum 25 April untuk mengklaim kredit,” tulis Kazunori Yamauchi, President of Polyphony Digital, Creator of Gran Turismo dalam blog PlayStation, Jumat, 25 Maret.

Pembaruan tambalan yang sebelumnya digunakan, dimaksudkan untuk memperbaiki masalah atas pembayaran hadiah yang tidak konsisten dari Acara Sirkuit Dunia.

Postingan tersebut menjelaskan tambalan yang keluar pada awal April, yang dimaksudkan untuk membangun kembali sistem hadiah dengan keseimbangan yang lebih besar sepanjang permainan untuk memberi manfaat bagi semua pemain.

Setelah pembaruan pada April nanti, pemain harus memperhatikan:

  1. Tingkatkan hadiah dalam acara di paruh kedua Sirkuit Dunia rata-rata sekitar 100%.
  2. Penambahan hadiah tinggi untuk menyelesaikan Pengalaman Sirkuit di semua hasil Emas atau semua Perunggu.
  3. Peningkatan hadiah dalam Balapan Online.
  4. Sertakan total delapan acara Balap Ketahanan satu jam baru ke Misi. Ini juga akan memiliki pengaturan hadiah yang lebih tinggi.
  5. Tingkatkan batas atas kredit yang tidak dibayar di dompet pemain dari 20 juta Cr. menjadi 100M Cr.
  6. Tingkatkan jumlah mobil Bekas dan Legenda yang ditawarkan pada waktu tertentu.

Di luar tambahan yang disebutkan di atas, akan ada beberapa tambalan tambahan yang diterapkan pada akhir April dengan menambahkan mobil baru dan tata letak jalur serta membuat beberapa perbaikan lainnya.

Terakhir, pengembang juga memaparkan beberapa pembaruan jangka pendek yang sedang dikerjakan. Seperti, meningkatkan nilai pembayaran hadiah waktu terbatas sebagai layanan langsung, menambahkan acara Sirkuit Dunia lebih lanjut.

Pengembang juga akan menambahkan Balap Ketahanan ke Misi, termasuk balapan 24 jam. Adanya penambahan Time Trials Online dan pemberian hadiah sesuai dengan perbedaan pemain dengan waktu peringkat teratas. Terakhir, Anda dapat membuat mobil yang dapat dijual.

“Kami belum dapat memastikan tanggal pastinya atau secara spesifik, tetapi akan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu melalui website Gran Turismo” tutupnya.