Kata Machine Gun Kelly, Megan Fox Cinta Sejatinya

JAKARTA - Machine Gun Kelly berbicara tentang hubungannya dengan Megan Fox. Kata sang rapper, bintang Transformers itu adalah cinta sejatinya.

Rapper berusia 30 tahun itu muncul dalam The Howard Stern Show pada Rabu kemarin. Awalnya ia berbicara tentang albumnya Tickets to My Downfall, namun lantas berlanjut ke cerita tentang hubungannya dengan Fox.

"Saya tidak tahu apa (cinta) itu sampai saya dan dia melakukan kontak mata," kata Kelly, yang bernama asli Colson Baker dilansir dari People, Kamis. "Saat itulah saya seperti, 'Whoa.'"

Keduanya bertemu di lokasi syuting film mendatang mereka Midnight in the Switchgrass dan hubungan tersebut telah memberikan beberapa pengalaman pertama untuk sang rapper.

"Setelah saya membuat album, saya jatuh cinta untuk pertama kalinya," ungkap Kelly. "Itu adalah pengalaman pertama saya dengan terbuka untuk cinta dan hal-hal seperti itu. Saya jelas tidak diatur untuk percaya bahwa itu adalah sesuatu yang pernah ada."

Ketika ditanya oleh Stern apakah itu cinta pada pandangan pertama bagi mereka berdua, Kelly berkata, "Ya, pasti."

Kelly menambahkan, satu-satunya sisi negatif dari hubungan itu adalah perhatian media yang tak pernah berhenti. Kata dia, "Rumah saya tidak memiliki gerbang, Anda tahu? Jadi itulah satu-satunya masalah. Semua orang tahu di mana rumah saya, jadi ini seperti momen yang aneh, di mana saya seperti menjalani hidup saya dengan sangat normal dan keesokan harinya, ada paparazzi di luar rumah saya setiap hari."

Rapper itu pertama kali dikaitkan dengan Fox (34 tahun) pada bulan Mei ketika foto-foto mereka mulai beredar. Tak lama, Kelly mengonfirmasi bahwa dia dan aktris Brian Austin Green telah berpisah akhir tahun lalu setelah 10 tahun menikah.

Sejak itu, Kelly dan Fox menjadi lebih terbuka terkait hubungan mereka di media sosial. Kelly mengonfirmasi romansa mereka dalam selfie Instagram yang dia posting pada bulan Juli.

"Menunggu selamanya untuk menemukanmu lagi," dia memberi judul pada gambar itu, yang menunjukkan mereka menjulurkan lidah dengan tangan saling melingkar.

https://www.instagram.com/p/CDMcWC5p_Kt/?utm_source=ig_embed