Ada Drama Menjelang Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Elma Theana Mundur dari WO?

JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan, adalah salah satu pasangan selebriti yang selalu tampil mesra lantaran akan segera menikah. Namun di tengah kebahagiaan keduanya itu, tersiar kabar kalau Elma Theana, mundur dari Wedding Organizer (WO) pernikahan mereka.

Kabarnya, Venna dan Elma, terlibat perselisihan hingga akhirnya memilih untuk tidak menangani acara pernikahan. Menanggapi kabar tersebut, Ferry mengaku belum bisa menjelaskan secara detil karena belum menemui Elma secara langsung.

"Saya belum bisa berkomentar banyak, karena saya belum ketemu sama Elma juga. Belum banyak yang kita bahas. Kita belum bertemu face to face. Belum ada pembicaraan langsung," ucap Ferry dilansir dari akun Youtube Starpro, dikutip Jumat, 18 Februari.

Kendala yang dialaminya ini diakui Ferry, tidak akan berpengaruh besar terhadap rencana pernikahannya dengan Venna yang bakal digelar pada 7 Maret di Bali.

"Tapi ya Insya Allah apa pun itu saya dan Venna juga melangkah dengan bismillah saja. Karena kan ini insyaallah menjadi satu babak baru kehidupan untuk hidup saya dan hidup Venna. Insyaallah ini pelabuhan terakhir saya, pelabuhan Venna yang terakhir, tutupnya.

Selain bakal menggelar pernikahan di Bali, Ferry dan Venna, dikabarkan akan mengadakan resepsi pernikahan di Jakarta, lantaran tak semua rekan serta kerabat kedua mempelai bisa hadir ke Pulau Dewata.

Hal senada juga disampaikan oleh Elma Theana di Rumpi No Secret. "Sebenarnya Ferry sendiri yang menghubungi, bukan mundur dari WO. Tapi acaranya akhirnya digelar di Bali saja, tanpa WO," ujar Elma. 

Deretan acara pernikahan Venna Melinda memilih ijab qabul dengan intim di Bali karena tingginya kasus Omicrom. "Keluarga saya juga sudah banyak yang positif, jadi di Bali aja. Nggak bikin acara di Jakarta," kata Elma Theana.