Heboh Bungkus Indomie Milik Konglomerat Anthony Salim 'Jaksel Abis' Rasa 'Literally Must Try' yang Dikomentari Axton Salim, Ternyata Cuma Bikinan Content Creator

JAKARTA - Jagat maya dihebohkan kembali dengan unggahan seorang konten kreator di Instagram dengan unggahan bungkus Indomie bertuliskan 'Jaksel Abis'. Bungkus indomie tersebut diunggah oleh akun Instagram @tigabelas dengan varian rasa 'Literally Must Try'.
Meski dikomentari langsung oleh salah satu bos Indofood yang merupakan anak dari Anthony Salim, Axton Salim, unggahan tersebut ternyata hanyalah unggahan kreatif dari sang konten kreator.
"Brand Indomie tidak mengeluarkan versi Jaksel Abis. Versi tersebut merupakan unggahan kreatif dari salah satu content creator," ujar Tim Brand Indomie kepada VOI, Rabu,2 Februari.
Sebelumnya, pada 1 Februari, akun instagram @tigabelas mengunggah foto Indomie 'Jaksel Abis' dengan caption:
Baca juga:
- Heboh Bungkus Indomie Milik Konglomerat Anthony Salim Ada Tulisan 'Jaksel Abis' dengan Rasa 'Literally Must Try', Ini Komentar Axton Salim
- Harga Minyak Goreng Bimoli Milik Konglomerat Anthony Salim di Medan Sudah Mulai Turun meski Belum Sentuh Rp14.000 per Liter
- Heboh Bungkus Indomie Milik Konglomerat Anthony Salim Ada Tulisan 50 Tahun, Banyak Warganet yang Baru Tahu Usia Mi Instan Tersebut
- 'Kaki' Konglomerat Anthony Salim Ada di Mana-Mana, Mulai dari Grup Indofood, Indomobil, Emtek, KFC, Indomaret, hingga DCI Indonesia
"After gw makan this indomie, jujurly semua overthinking sama revisi-revisi which is yg always mengganggu gw, sirna dalam sekejap! Sungguh amat healing," tulis @tigabelas pada caption foto.
"Nggak ghosting, nggak gaslighting. Jauh dari negative vibes. Pokoknya mi instan ini sesuai rasanya gaes.... literally must try!!"