BLACKPINK Cetak Angka Pre-Order Tertinggi Lewat The Album

JAKARTA - Antusiasme penggemar terhadap album baru BLACKPINK benar-benar tinggi. YG Entertainment mengumumkan, jumlah pemesanan album pertama BLACKPINK, THE ALBUM mencapai 800 ribu.

Menariknya, pemesanan ini terhitung dalam waktu 6 hari saja. Jumlah 800 ribu itu merupakan akumulasi dari pemesanan di Korea Selatan serta Amerika Serikat dan Eropa.

“Ketika pre-order untuk album terbatas BLACKPINK, THE ALBUM dimulai, ini terjual habis dalam waktu cepat. Pre-order untuk album juga melewati ekspetasi kami,” kata YG Entertainment dilansir dari Soompi, Jumat, 4 September.

Saat ini, mereka sedang memproduksi kembali THE ALBUM.

THE ALBUM adalah album pertama BLACKPINK setelah debut selama 4 tahun. Dalam album ini, sejumlah lagu baru akan dihadirkan oleh Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose.

Di antaranya ada kolaborasi dengan Lady Gaga dalam Sour Candy, How You Like That yang dirilis pada Juli lalu, serta lagu baru mereka bersama Selena Gomez berjudul Ice Cream.

Sementara untuk trek lainnya belum diumumkan secara resmi oleh YG Entertainment begitu juga dengan detail album lainnya.

Baru-baru ini BLACKPINK mencetak rekor baru untuk video musik Kill This Love yang mencapai 1 miliar penayangan. Kill This Love merupakan video musik ke-2 setelah DDU-DU-DDU-DU.

Album THE ALBUM akan dirilis pada 2 Oktober secara digital dan fisik. Anda sudah pesan?