Hyundai dan BTS Kolaborasi dalam Promosi IONIQ

JAKARTA - Hyundai, lini kendaraan terkemuka di dunia mengajak grup K-pop asal Korea Selatan, BTS untuk merayakan IONIQ yang merupakan dedikasi Hyundai untuk produk kendaraan listriknya.

Melalui sebuah lagu berjudul IONIQ: I’m On It, peluncuran IONIQ diharapkan dapat menjadi pengalaman baru mobilitas listrik yang ramah lingkungan namun tetap memenuhi kebutuhan gaya hidup.

Lagu yang dirilis pada hari ini, Senin, 31 Agustus menampilkan trek pop ringan yang diisi oleh suara Jungkook, Suga, V, Jin, RM, Jimin, dan J-Hope dengan merdu dan melafalkan IONIQ. Liriknya yang bercampur bahasa Inggris dengan Korea membuat IONIQ: I'm On It dapat diikuti dengan mudah.

Hadirnya IONIQ diharapkan Hyundai Indonesia bisa mewujudkan ekosistem ramah lingkungan yang dikerjakan bersama Grab Indonesia.

 

“Kolaborasi baru antara Hyundai dan BTS menjadi tonggak sejarah bagi Hyundai di dunia, termasuk di Indonesia, untuk menunjukkan visi kami untuk mobilitas ramah lingkungan, seperti yang kami wujudkan melalui pengenalan IONIQ Electric di negara ini.” ujar SungJong Ha, Presiden Direktur dari PT Hyundai Motors Indonesia dilansir dari keterangan pers yang VOI terima.

Terpilihnya BTS sebagai pengisi lagu IONIQ karena grup ini memiliki sinergi yang kuat seperti Hyundai. “Kami bekerja sangat keras untuk menghadirkan teknologi inovatif dan andal dari lini produk serta memberikan gambaran tentang mobilitas masa depan,” lanjutnya.

Sebuah audio resmi telah dirilis pada hari ini, sedangkan ARMY (sebutan penggemar BTS) bisa menyaksikan video musik resminya pada 2 September melalui kanal YouTube Hyundai Motors Indonesia.

Dengarkan lagu IONIQ: I’m On It yang dinyanyikan BTS di bawah ini:

>