Tancap Gas, Calvin Jeremy dan Istri Ingin Punya Momongan Usai Resepsi

JAKARTA - Penyanyi Calvin Jeremy dan pasangannya menggelar pernikahan pada Minggu, 14 November di Mandarin Hotel, Bundaran HI. Meskipun sudah resmi menjadi suami istri sejak Juli lalu, keduanya baru menggelar resepsi pada bulan ini.

Menyoal momongan, baik Calvin dan Novia Santoso tidak menunda soal anak. Menurut mereka, karena hubungan sudah berjalan selama tujuh tahun sehingga tidak ada yang perlu ditunda.

Perbedaan sudut pandang dirasakan keduanya. Jika Calvin Jeremy sebagai seniman memiliki banyak pikiran, beda dengan Novia yang selalu realistis dan kerap menanyakan Calvin soal pilihan tersebut.

Sebelumnya, Calvin dan Novia menikah pada 10 Juli 2021. Saat itu, mereka sudah merencanakan resepsi namun karena situasi tidak memungkinkan jadi mereka menunda. Beruntungnya mereka berhasil menggelar resepsi walaupun berjarak empat bulan.

Pernikahan Calvin Jeremy dan Novia Santoso terlihat mengundang sederet teman-teman terdekat dan digelar secara mewah.

Dalam satu kesempatan, Novia mengaku dirinya dan Calvin sudah berekspektasi kalau ada banyak perubahan dari rencana pernikahan mereka. Akan tetapi, keduanya berusaha merayakan proses pernikahan dan menunggu agar PSBB dilonggarkan.