Sinopsis Serial Teluk Alaska, Ketua Geng yang Kepincut Teman Masa Kecil

JAKARTA - Serial Teluk Alaska perdana tayang pada tanggal 5 November 2021 pukul 18.00 WIB. Serial drama romansa ini berjumlah 8 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV setiap hari Kamis dan Jumat melalui WeTV dan iflix.

WeTV Original Teluk Alaska dibintangi sederet artis yang sudah tidak asing seperti Syifa Hadju, Devano Danendra, Kaneishia Yusuf, Taha Tolu, Amara Sophie, Fadi Alaydrus, Kathleen Carolyne ini Menceritakan tentang Alister Reygan yang diperankan oleh Devano Danendra.

Alister merupakan pria idaman karena memiliki wajah yang tampan dan masuk ke dalam geng terkenal. Sedangkan, Syifa Hadju berperan sebagai Anastasya Mysha atau Ana adalah teman kecil Alister saat di bangku SD Ana yang sering dirundung disekolah oleh geng penguasa sekolah termasuk Alister.

Kisah Teluk Alaska bermula saat seorang siswa baru yang tampan, Alister Reygan (Devano Danendra), bergabung dengan geng terkenal. Geng penguasa di sekolah kerap merundung Anatsya Mysha yang akrab disapa Ana (Syifa Hadju) karena ia tak punya teman.

Rupanya, Alister adalah teman kecil Ana yang telah lama berpisah. Namun, Alister tidak mengingatnya sehingga Ana berusaha mendekatkan diri untuk mencari tahu latar belakang Alister.

Setelah kedatangan Alister, Ana justru harus berhadapan dengan Tasya (Amara Shopie) dan teman-temannya yang merundungnya karena Tasya lebih dulu menyukai Alister. Teluk Alaska diadaptasi dari Wattpad yang telah dibaca jutaan kali.