Rizky Nazar Minta Maaf, Jelaskan Video dengan Salshabilla Adriani
Rizky Nazar (Instagram @rizkynazar20)

JAKARTA - Rizky Nazar buka suara mengenai kabar dugaan perselingkuhan dengan Salshabilla Adriani. Rumor ini bermula ketika beberapa netizen melaporkan kepada Syifa Hadju bahwa mereka melihat Rizky dan Salsha terlihat mesra.

Pesan itu ditulis ketika Syifa Hadju sedang melakukan siaran langsung, sehingga netizen lain yang menonton juga mengetahui kabar tersebut.

Rizky Nazar awalnya menantang mereka yang membuat rumor tersebut. Ia juga tidak takut dengan video yang diduga dimiliki netizen.

Beberapa saat kemudian, Rizky Nazar membuat responsnya lewat akun Instagram pribadinya. Ia minta maaf karena kabar itu menjadi ramai.

"Sebelumnya gue mau minta maaf atas kegaduhan yang lagi ramai," tulis Rizky Nazar.

"Kami memang pergi ramai-ramai, dan nggak berdua doang sama Salsha," lanjutnya.

Rizky Nazar menjelaskan mereka terlihat dekat karena mereka sedang mengobrol dan musik di tempat mereka nongkrong terlalu kencang.

"Ngobrolnya terkesan dekat karena suasananya berisik," ujar Rizky lagi.

"Ada oknum yang mengedit video tersebut sehingga terkesan ada apa-apa," katanya.

Terlepas rumor tersebut, Rizky mengaku ia dan Salshabilla baik-baik saja dan tidak ada perubahan. Akan tetapi ia tidak menjelaskan hubungannya dengan Syifa Hadju.

"Kita semua masih berteman baik seperti biasa," kata Rizky Nazar.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)