Billie Eilish: The World’s A Little Blurry, Dokumenter Billie Eilish Tayang di Apple TV

JAKARTA - Penyanyi Billie Eilish akan menjadi musisi baru yang akan merilis dokumenter tentang kehidupannya. Pengumuman ini disampaikan oleh Eilish melalui media sosialnya pada Senin, 28 September.

Billie Eilish: The World’s A Little Blurry, judul dokumenter itu terpampang besar di bagian depan video. Hanya ada logo Billie Eilish dengan iringan lagu yang ada di dalam teaser tersebut.

Melansir Variety pada Selasa, 29 September, film dokumenter ini disutradarai R.J Cutler, orang yang mengarahkan film The September Issue dan The War Room.

Yang berbeda kali ini adalah Billie Eilish memilih Apple TV, layanan streaming milik Apple sebagai rumah bagi penayangan dokumenternya.

Adapun Eilish menjadi penyanyi kedua yang memiliki dokumenter di Apple TV setelah grup Beastie Boys.

Untuk mendapat hak siarnya, Apple TV bersaing dengan Netflix dan Disney Plus. Namun, pada akhirnya Apple TV yang memenangkan hak siar untuk dokumenter ini.

Tidak diketahui berapa uang yang dikeluarkan Apple TV untuk memperebutkan film dokumenter ini tetapi yang pasti film dokumenter ini berpotensi mendatangkan pelanggan baru.

Sebelum menayangkan di Apple TV, The World’s A Little Blurry akan ditayangkan di bioskop terlebih dahulu pada Februari 2021.

Sementara itu, Billie Eilish menunda tur dunianya karena pandemi COVID-19. Ia pun merilis beberapa lagu, salah satunya My Future yang dirilis pada Juli.