Bagikan:

JAKARTA - Di tengah lanskap keuangan yang berkembang pesat di era digitalisasi, Oradian, perusahaan teknologi yang menawarkan solusi core banking berbasis cloud untuk lembaga keuangan, siap meluncurkan layanannya di Indonesia.

Scalable platform Oradian dirancang untuk membantu lembaga keuangan dalam memperluas layanan ke kelompok terpencil dan kurang terlayani akses keuangan, sehingga mendorong inklusi finansial. 

Selain itu, lembaga keuangan juga akan dapat memberikan layanan yang lebih efisien dan sesuai kebutuhan pelanggan setia mereka, di mana pun mereka berada. 

“Oradian siap untuk masuk ke Indonesia yang menunjukkan ekosistem finansial yang dinamis serta memiliki talenta bidang teknologi yang terus berkembang,” kata CEO Oradian, Antonio Separovic dalam pernyataannya dikutip Senin, 30 September. 

Teknologi canggih Oradian akan memungkinkan lembaga keuangan dalam peluncuran produk baru dalam hitungan menit, implementasi fitur tanpa pengembangan tambahan, serta mengintegrasikan sistem yang sudah ada dengan mudah. 

Dengan menawarkan infrastruktur yang aman, Oradian membantu lembaga keuangan mengurangi risiko seperti ancaman keamanan siber, kepatuhan terhadap regulasi, dan inefisiensi operasional. 

“Tren investasi di teknologi keuangan menunjukkan peluang yang harus dimanfaatkan. Namun, sangat penting untuk memastikan bahwa implementasi teknologi memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujar Kristofer Haliansyah, VP of Enterprise Business Unit Paper.id sekaligus partner Oradian.

Dengan demikian, core banking platform Oradian siap menjadi partner lembaga keuangan untuk memacu inovasi dan pertumbuhan, dengan meningkatkan kolaborasi antara bank, perusahaan fintech, dan pelaku industri lainnya. 

Oradian berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi kolaboratif yang memungkinkan lembaga keuangan memenuhi permintaan pasar, serta meningkatkan kerja sama untuk menciptakan dampak yang lebih besar.