Bagikan:

JAKARTA – PT Sony Indonesia, anak perusahaan dari Sony Corporation, mengumumkan warna baru untuk model headphone WH-1000XM5 dan WF-1000XM5. Warna yang akan Sony luncurkan adalah Smoky Pink.

Warna baru ini memiliki tekstur matte seperti bedak sehingga desainnya terlihat lembut dan berkelas secara bersamaan. Menurut Sony, warna baru ini dapat melengkapi item fashion karena kilau pink dan nuansa elegannya akan mempercantik gaya penggunanya.

Selain menjadi item fashion baru bagi para penggemar headphone Sony, warna Smoky Pink juga disesuaikan dengan estetika grup LE SSERAFIM. Grup idola asal Korea Selatan itu akan mempromosikan dua headphone Sony dengan tajuk For The Music.

Kolaborasi antara Sony dan LE SSERAFIM terlihat di dalam video musik (MV) terbaru yang berjudul 'Crazy' yang dirilis pada akhir Agustus lalu. Di video tersebut, seluruh anggota LE SSERAFIM terlihat menggunakan headphone WH-1000XM5 dan earbuds WF-1000XM5.

Dengan menggaet LE SSERAFIM dalam peluncuran warna Smoky Pink untuk seri headphone 1000X, Sony ingin menghadirkan produk audio terdepan bagi para penggemar musik. Peluncuran warna Smoky Pink ini juga menjadi bagian dari kerja sama creator-forward For The Music.

Tak ada perubahan spesifikasi di warna terbaru headphone WH-1000XM5 dan earbuds WF-1000XM5. Kedua perangkat ini masih dilengkapi fitur noise-canceling, mikrofon dengan performa tinggi, audio real-time, dan masih banyak lagi.

Harga perangkatnya juga tidak mengalami perubahan. WH-1000XM5 dibanderol dengan harga Rp 5,999 juta, sedangkan WF-1000XM5 dibanderol dengan harga Rp 4,399 juta. Untuk mendapatkan warna Smoky Pink, Anda harus melakukan pre-order terlebih dahulu mulai 2 hingga 13 Oktober mendatang.