TikTok Hapus Video Paulo Dybala Angkat Selangkangan Pacar
Paulo Dybala dan Pacar (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Banyak tantangan viral di TikTok, salah satunya one-arm lift challange yang diikuti pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala dengan pacarnya. Namun video tantangan mengangkat pacar dengan satu tangan itu justru dihapus TikTok.

Melansir laman Sportbible, Selasa, 30 Maret, TikTok menghapus video tantangan viral yang dilakukan Paulo Dybala bersama sang pacar, Oriana. Pasalnya dalam video itu penyerang Juventus itu justru menyentuh selangkangan Oriana untuk kemudian mengangkatnya, sehingga membuat sang pacar kaget.

Walaupun kaget keduanya memang sengaja untuk menyelesaikan tantangan mengangkat pasangan dengan satu tangan tersebut. Video itu kemudian dipajang di akun TikTok Oriana. 

Tak beberapa lama, TikTok justru menghapus video tantangan yang diunggah Oriana. Besar kemungkinan aksi Dybala dan sang pacar dianggap tidak pantas diumbar ke publik atau karena tindakan itu dianggap berbahaya jika ditiru oleh orang lain.

Meski telah dihapus TikTok, Oriana lantas mengunggah kembali video tersebut di Instagram. "TikTok mengincarnya. Mereka menghapus video ini sehingga jadinya (diunggah) ke Instagram," tulisnya dalam caption.

Sejumlah warganet dan follower Oriana memperingatkan jika tantangan one-arm lift challange yang dilakukan cukup berisiko. Pasalnya aksi Paulo Dybala tidak dilakukan dengan benar. 

"Masalahnya adalah letak tangan Paulo itu salah. Dia mencoba mengangkat Oriana dengan pergelangan tangannya, seharusnya lebih maju lagi," demikian saran seorang netizen.