Bagikan:

JAKARTA - Samsung Electronics mengumumkan akan menyelenggarakan Samsung Developer Conference 2024 (SDC24) di San Jose McEnery Convention Center di California pada 3 Oktober mendatang. 

Sebagai edisi kesepuluh SDC, acara ini akan merayakan satu dekade inovasi terbuka dan kolaborasi dengan pengembang, mitra, dan pelanggan dengan fokus pada cara memanfaatkan inovasi AI masa kini secara maksimal.

Nantinya, acara ini akan menayangkan presentasi dari Samsung sendiri mengenai cara memanfaatkan SmartThings, Galaxy AI, Knox, dan Tizen untuk solusi generasi mendatang. 

Selain itu, para pengembang juga akan membahas bagaimana mereka dapat memanfaatkan kemampuan AI untuk menciptakan aplikasi dan layanan baru yang inovatif sekaligus memanfaatkan platform tepercaya Samsung. 

Wakil Ketua, CEO, dan Kepala Divisi Device eXperience (DX) di Samsung Electronics, JH Han akan membuka SDC24 dengan pidato utama yang merayakan visi Samsung tentang AI untuk Semua. 

Pidato ini nantinya akan berfokus pada pengalaman AI multiperangkat yang lebih personal dan aman yang mencakup perangkat seluler, TV, dan peralatan rumah tangga. 

Kemudian, dia juga akan berbicara tentang prinsip-prinsip Samsung untuk etika AI, yang merupakan inti dari pengembangan teknologi AI Samsung. 

Adapun beberapa pembicara lainnya yang akan melakukan presentasi di SDC24 ini adalah:

  • Daehyun Kim, EVP, Kepala Pusat AI Global, Samsung Research
  • Sally Hyesoon Jeong, EVP, Kepala R&D Kerangka Kerja, Bisnis Pengalaman Seluler
  • Moon-soo Kim, VP, Kepala Aplikasi S/W R&D, Bisnis Tampilan Visual
  • Alex Y Lee, EVP, Kepala Visual eXperience PM, Bisnis Tampilan Visual
  • Young Ah Lee, VP, Kepala UX, Bisnis Peralatan Digital
  • Ho-bum Kwon, VP, Kepala Platform, Samsung Research
  • Jaeyeon Jung, EVP, Kepala SmartThings, Pusat Platform Perangkat
  • Shin Baik, Kepala Jaminan Keamanan, Pusat Platform Perangkat dan lainnya. 

Siaran langsung Samsung Developer Conference 2024 akan bisa disaksikan bersama melalui situs resmi Samsung atau saluran YouTube resminya.