Bagikan:

JAKARTA - PT TokaiCom Mitra Indonesia (TMI) yang merupakan anak perusahaan dari Tokai Communications Corporation, mengumumkan bahwa mereka telah terakreditasi dalam membawa sertifikat, pengetahuan teknologi dan operasional AWS, dan memulai bisnis AWS secara resmi. 

Dengan demikian, TMI berkomitmen untuk mendukung bisnis di Indonesia dengan memanfaatkan pengetahuan, pengalaman, dan keterampilan TokaiCom dan Sisnet untuk menyediakan solusi terpadu dalam implementasi AWS yang mendukung transformasi digital pelanggan. 

“Sebagai Premier Tier Services Partner dari AWS yang merupakan market leader cloud di Indonesia, TMI sangat bangga dapat mengekspansi pasar cloud yang sedang berkembang pesat di dalam negeri ini,” kata President Director Tokaicom Takahashi Tsuyoshi pada Senin, 2 September di Jakarta. 

Takahashi juga berharap kehadiran TMI di Indonesia bisa menjawab semua kebutuhan managed services cloud yang berkualitas bagi bisnis dalam negeri untuk dapat bertransformasi dengan seamless, efektif dan efisien. 

Adapun beberapa layanan terkait AWS yang akan diberikan TMI dalam hal mendefinisikan requirement, di antaranya adalah:

  • Server dan network, design & building infrastructure
  • Implementation support, consulting migration dari on-premises ataupun cloud lain
  • Guidance setelah implementasi, hingga monitoring dan layanan terkelola. 

Tidak lupa, TMI juga meneruskan know-how operational maupun sertifikasi dan keahlian teknis AWS, sehingga dapat menjawab kebutuhan customer dari sisi efektifitas bisnis, security, availability dan scalability.