Bagikan:

Jakarta — Bocoran besar baru saja menghebohkan dunia teknologi dengan penampakan desain ponsel flagship generasi terbaru dari berbagai produsen ternama asal China. Seorang pembocor informasi veteran, Digital Chat Station, membagikan gambar-gambar yang memperlihatkan desain dari perangkat seperti OPPO Find X8 Ultra dan seri vivo X200.

Dalam gambar yang diunggah, terlihat logo Hasselblad dan slider peringatan, mengindikasikan bahwa perangkat tersebut adalah OPPO Find X8 Ultra. Sementara itu, logo yang berada di tengah ponsel vivo diyakini merupakan logo ZEISS, yang biasa ditemukan pada seri vivo X.

Tak hanya itu, Digital Chat Station juga memperlihatkan empat ponsel flagship Snapdragon 8 Gen 4 dari berbagai sub-brand. Meskipun nama-nama perangkat tersebut belum dikonfirmasi, beberapa pengikutnya menduga bahwa ponsel-ponsel tersebut berasal dari Redmi, Realme, Iqoo, dan OnePlus.

Qualcomm dan MediaTek dikabarkan akan meluncurkan prosesor flagship generasi terbaru mereka pada Oktober mendatang.

Digital Chat Station juga mengklaim bahwa berbagai OEM akan meluncurkan ponsel yang ditenagai oleh chip ini pada Oktober dan November 2024, termasuk seri Redmi K80, vivo X200, OPPO Find X8, Xiaomi 15, Iqoo 13, OnePlus 13, Realme GT7 Pro, dan HONOR Magic 7. Namun, ketersediaan global perangkat-perangkat ini masih menjadi tanda tanya