Bagikan:

JAKARTA – Allofresh, aplikasi untuk berbelanja online, terus berkomitmen dalam mengatasi masalah dan tantangan saat berbelanja. Allofresh yakin bahwa platformnya bisa mempermudah aktivitas para penggunanya.

Sandy Maulana, VP Marketing Allofresh, mengatakan bahwa platformnya fokus pada ibu rumah tangga atau konsumen lainnya yang ingin menjadi ahli dalam berbelanja. Allofresh tidak hanya menjanjikan kemudahan, tetapi juga kelengkapan.

Sejak diluncurkan pada tahun 2022, wilayah yang didukung Allofresh telah mengalami peningkatan. Saat ini, Allofresh ada di 17 kota yang tersebar di seluruh Indonesia, "mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, dan masih banyak kota-kota lainnya."

Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja, Allofresh juga meningkatkan user interface aplikasinya. Sandy mengatakan bahwa aplikasinya didukung teknologi canggih yang memberikan pengalaman seamless bagi seluruh konsumen yang tersebar di Indonesia.

"Kita punya satu tim yang memang fokus pada pengalaman berbelanja. Baik itu dari sisi user interface, kita punya tim teknologi yang memang improve terus. Di saat yang sama, kita terus mendengarkan keinginan konsumen," ujar Sandy pada Rabu, 14 Agustus.

Sandy menjelaskan bahwa pihaknya rutin mengadakan riset untuk mengetahui kebutuhan pengguna. "(kami juga) rutin mendapatkan komunikasi dengan pengguna kita untuk bisa improve pengalaman."

Melalui pengalaman dan fitur yang terus dioptimalkan, Allofresh pun menawarkan solusi S3 Belanja, singkatan untuk Simple, Semurah itu, Selengkap itu. Dengan solusi ini, Sandy yakin bahwa aplikasinya jauh lebih baik dari aplikasi e-grocery lainnya.

"User interface kita lebih baik, lebih intuitive, lebih nyaman digunakan oleh semua yang ada di Indonesia. Kita juga terus berevolusi dan terus mengembangkan aplikasi kita menjadi lebih baik," jelas Sandy.

Sementara itu, Tasya Kamila selaku Brand Ambassador Allofresh menjelaskan bahwa platform belanja ini memiliki berbagai fitur penting, salah satunya schedule delivery. Fitur baru ini bisa digunakan untuk mengatur waktu pengiriman.

"Jadi bisa kita pilih sendiri barangnya deliver-nya kepan, either hari ini, di beberapa jam ke depan, besok pun masih bisa dijadwalkan," ujar Tasya.