Bagikan:

JAKARTA - Microsoft mengonfirmasi bahwa gim Avowed dari pengembang Obsidian Entertainment akan ditunda hingga tanggal 18 Februari 2025, dari yang sebelumnya direncanakan untuk rilis tahun ini.

“Kami memindahkan  Avowed  ke tanggal 18 Februari 2025 untuk memberi ruang bagi para pemain yang tertunda,” tulis Microsoft dalam postingannya di X pada Sabtu, 3 Agustus kemarin.

Berlatar di dunia fiksi bernama Eora yang pertama kali diperkenalkan kepada pemain dalam waralaba Pillars of Eternity, Avowed adalah RPG aksi fantasi orang pertama dari pengembang Obsidian Entertainment.

Dalam gim ini, Anda adalah utusan Aedyr, negeri yang jauh, yang dikirim untuk menyelidiki rumor tentang wabah yang menyebar di seluruh Living Lands, sebuah pulau yang penuh dengan misteri dan rahasia.

Di sana, Anda akan memulai petualangan berbahaya, serta dihadapkan dengan berbagai pilihan dan konsekuensi, dan alam liar yang tak terjinakkan. 

Avowed telah bergabung dengan beberapa judul Microsoft lainnya yang telah dikonfirmasi akan dirilis pada tahun 2025, termasuk Fable, South of Midnight, dan DOOM: The Dark Ages.  

Microsoft juga baru-baru ini mengumumkan bahwa  Avowed  akan menjadi salah satu dari 50 gim yang akan hadir di stan perusahaan di Gamescom akhir bulan ini.