Bagikan:

JAKARTA - Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia meluncurkan My Telkomsel Super App, bertepatan dengan penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 pada 17 Juli 2024 di Indonesia Arena Jakarta.

MyTelkomsel super app tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mengelola layanan telekomunikasi, tetapi juga sebagai platform serba guna yang mencakup berbagai aspek gaya hidup digital. 

Aplikasi ini kini hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti layanan digital lifestyle yang mencakup health, travel, payment, entertainment dan commerce, hingga menonton video, mendengarkan musik, membaca artikel dan bermain gim.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dengan menyediakan layanan digital mulai dari produk telekomunikasi hingga berbagai kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Nugroho.

Sejak pertama kali dihadirkan Telkomsel pada tahun 2013, Nugroho menambahkan, layanan pelanggan MyTelkomsel hadir untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan produk dan layanan Telkomsel melalui fitur-fitur terdepan yang terus dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi terkini. 

“Kini dengan hadirnya beragam fitur unggulan seperti health, travel, payment, entertainment dan commerce di MyTelkomsel super app, kami yakin pelanggan akan memiliki pengalaman yang lebih baik” pungkas Nugroho.

Melalui kehadiran MyTelkomsel super app, perusahaan berharap dapat menyediakan akses yang mudah dan cepat ke berbagai produk dan layanan Telkomsel. 

“Kami yakin bahwa MyTelkomsel super app ini akan menjadi platform komprehensif yang dapat memberikan pengalaman gaya hidup digital yang lebih kaya, relevan, dan terintegrasi bagi seluruh pelanggan kami,” imbuh Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.