Bagikan:

JAKARTA - Desain Samsung Galaxy Watch 7 dan Galaxy Watch Ultra telah dikonfirmasi melalui layanan sertifikasi 3C di China. Dokumen-dokumen terkait tidak hanya mengungkap desain akhir dari kedua perangkat ini, tetapi juga detail spesifikasi baterai dan kit jaringan.

Menurut informasi dari ITHome, kedua perangkat ini baru-baru ini mendapatkan cap persetujuan dari 3C, dan dokumen terkait mengkonfirmasi berbagai detail tentang kedua perangkat tersebut.

Sertifikasi ini termasuk gambar dari kedua model Galaxy Watch, yang menunjukkan bahwa Ultra akan memiliki desain rugged berbentuk persegi dengan strap yang lebih teknis. Sementara itu, Galaxy Watch 7 tampil dengan desain yang sangat mirip dengan pendahulunya. 

Dokumen-dokumen tersebut juga mengkonfirmasi bahwa Galaxy Watch Ultra akan memiliki baterai 590mAh, kompatibilitas dengan jaringan LTE, dan dukungan eSIM.

Sementara itu, Galaxy Watch 7 akan dilengkapi dengan baterai 417mAh dan juga mendukung jaringan LTE dan fungsi eSIM di China. Ada sedikit perbedaan dibandingkan model global, yang dilaporkan memiliki baterai 425mAh untuk model 44mm dan 300mAh untuk model 40mm.

Kedua jam tangan ini, bersama dengan Galaxy Ring dan perangkat lipat terbaru Samsung, diperkirakan akan diluncurkan secara global di Paris pada tanggal 10 Juli mendatang.