Bagikan:

JAKARTA - Google membuka Generation Google Scholarship, program beasiswa untuk mahasiswi di Asia Pasifik yang sedang belajar di bidang teknologi, komputer, dan teknis terkait lainnya.  

Adapun mahasiswi yang memenuhi syarat untuk mendaftar adalah mereka yang terdaftar pada program Sarjana tahun kedua atau ketiga, dan juga berniat melanjutkan program Sarjana penuh waktu untuk tahun ajaran 2023-2024, di universitas terakreditasi di Asia Pasifik.

Selain kinerja akademik yang kuat, Google juga akan menilai kandidat berdasarkan kekuatan komitmen masing-masing terhadap keberagaman, kesetaraan, inklusi, dan kepemimpinan yang ditunjukkan.

Syarat Daftar Generation Google Scholarship

  • Saat ini terdaftar sebagai mahasiswa sarjana tahun kedua atau ketiga penuh waktu di universitas terakreditasi di Asia Pasifik untuk tahun akademik 2023-2024
  • Berniat untuk terus mengejar program Sarjana penuh waktu di universitas terakreditasi di Asia Pasifik untuk tahun akademik 2024-2025
  • Mempelajari ilmu komputer, teknik komputer, atau bidang teknis yang terkait erat
  • Tunjukkan catatan akademis yang kuat
  • Memberikan contoh kepemimpinan dan menunjukkan semangat untuk meningkatkan keterwakilan kelompok yang kurang terwakili dalam ilmu dan teknologi komputer. 

Pendaftaran beasiswa Generation Google Scholarship (APAC) akan ditutup pada tanggal 23 April 2024 atau atau ketika 1.250 lamaran yang memenuhi syarat diterima. 

Untuk informasi lebih lanjut dan cara mendaftar, Anda bisa langsung mengunjungi laman berikut https://buildyourfuture.withgoogle.com/scholarships/generation-google-scholarship-apac.