Bagikan:

JAKARTA - PQube mengumumkan akan merilis SINce Memories: Off the Starry Sky untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam di barat pada 24 September mendatang. 

SINce Memories: Off the Starry Sky merupakan entri terbaru dalam seri Memories Off yang pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Switch pada 16 September 2021 di Jepang dan Asia, kemudian diikuti oleh PC pada 16 Desember 2021. 

Bercerita tentang protagonis Junya Mizumoto, seorang mahasiswa sedang berduka atas kehilangan saudaranya akibat kecelakaan tragis setahun sebelumnya. 

Setelah itu, dia bertemu dengan seorang gadis misterius yang mengatakan kepadanya  “Seharusnya kamu yang mati”, dan kemudian menghilang. 

Terganggu oleh masa lalunya yang tragis, namun dikelilingi oleh orang-orang yang ingin membantunya, Junya mulai merenovasi rumah bangsawan tradisional Jepang, sebuah tugas yang begitu besar sehingga ia tidak dapat melakukannya sendirian. 

Dia mengambil proyek tak terduga bersama teman masa kecilnya, Chihaya Hojo. Rumah Hojo, sebuah rumah tradisional Jepang, perlu direnovasi dan ini adalah pekerjaan besar pertama yang dilakukan Junya. 

Berlatar 10 tahun setelah seri Memories Off dan dalam latar modern, novel visual dewasa yang penuh pertumbuhan, cinta, dan penyembuhan.