Cara Mudah Mengubah Avatar Reddit melalui Situs Web dan Aplikasi
Ilustrasi Reddit. (Reddit)

Bagikan:

JAKARTA - Sama seperti media sosial lain, Anda juga dapat mengganti profile picture di Reddit menggunakan foto Anda ataupun avatar Reddit dengan sangat mudah. 

Nah, jika Anda ingin mengubah avatar Reddit dengan cepat, Anda bisa melakukannya melalui aplikasi seluler atau situs web. Ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukannya. 

Mengubah Avatar Reddit di Aplikasi 

  1. Buka aplikasi Reddit di ponsel Anda
  2. Di layar beranda, klik ikon avatar kuning di sisi kanan atas
  3. Di menu popup, pilih tombol Create Avatar. Jika Anda sudah memiliki avatar, Anda dapat pilih tombol Style Avatar sebagai gantinya
  4. Reddit akan membawa Anda ke toko avatar-nya. Untuk membuat avatar Anda dengan elemen gratis, ketuk Edit di bagian atas
  5. Di sini Anda akan dapat memilih pakaian, rambut, fitur wajah, dan banyak lagi. Setelah selesai memilih elemen Anda, ketuk Savelalu Confirm untuk menampilkan avatar baru Anda. 

Mengubah Avatar Reddit di Situs Website 

Langkah-langkah mengubah avatar Reddit di situs web hampir sama, hanya saja antarmuka pengguna akan sedikit berbeda. Ikuti langkah-langkah ini:

  1. Buka situs Reddit dan masuk ke akun Anda 
  2. Pilih ikon profil di bagian kanan atas situs web dan pilih Create Avatar
  3. Anda bisa menggunakan opsi tab Explore, Style, and You untuk menambahkan elemen ke avatar Anda
  4. Setelah selesai, klik Save. Profil Anda akan mulai menampilkan avatar baru Anda
  5. Setiap kali Anda ingin kembali dan mengedit avatar Anda, Anda bisa mengklik ikon profil Anda dan memilih Style Avatar.