Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari, Tanpa Undang Teman dan Tak Perlu Bikin Grup Dulu
Ilustrasi aplikasi HP (foto: dok. Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari ternyata benar-benar mampu menghasilkan saldo yang dapat ditarik melalui e-wallet. Secara sederhana aplikasi tersebut hanya memberi tugas kepada user untuk melihat video, mengisi survei, hingga main game. Tugas tersebut cukup mudah dilakukan dan bisa dilakukan ketika senggang.

Artikel ini akan memberikan aplikasi penghasil uang 2024 tanpa harus undang teman atau membuat grup lebih dulu serta terbukti memberikan keuntungan.

Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari

Sebagai permulaan, Anda bisa mencoba satu atau dua aplikasi berikut ini untuk membuktikan apakah aplikasi benar-benar memberikan uang dan mengirimkannya menjadi saldo di rekening atau tidak. Berikut ini daftarnya.

  1. Jadi Duit

Aplikasi Jadi Duit dikembangkan oleh PT Youmi Technologies yang akan mengajak user menyelesaikan misi dengan hadiah poin. Nantinya poin bisa ditukar dengan uang maupun voucher. Penarikan uang bisa dilakukan sehingga jadi saldo DANA, OVO, LinkAja, dan GoPay.

  1. Poll Pay

Aplikasi poll Pay akan meminta kepada pengguna untuk mengisi survei serta menyelesaikan tugas kecil lain yaang bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Besar imbalan yang akan diberikan pun beragam tergantung kesulitan tugasnya.

  1. Toloka

Toloka adalah salah satu aplikasi yang memberikan keuntungan kepada user asal mereka melaksanakan tugas yang diberikannya.  Jika user rajin, aplikasi akan memberikan uang hingga Rp50 ribu per hari. Cukup unduh toloka lalu buka di ponsel yang terhubung dengan internet.

  1. Streetbees

Di Streetbees, pengguna cukup mengisi survei yang tersedia di aplikasi kemudian akan mendapat imbalan. Topik survei yang diajukan seputar kehidupan sehari-hari sehingga bisa dengan cepat dikerjakan seperti hobi, makanan, dan gadget.

  1. TV-TWO: Watch & Earn Rewards

Apliikasi ini akan memberikan imbalan berupa blockchain. Pengguna akan memiliki cryptocurrency Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) setelah menyelesaikan tugas. Sedangkan tugas yang diberikan salah satunya memilih kreator favorit dan menyaksikan video.

  1. Mode Earn

Aplikasi penghasil uang Mode Earn cukup populer di kalangan masyarakat. Bahkan aplikasi ini telah diunduh sebanyak 15 juta pengguna lebih. Aplikasi akan memberikan tugas berupa main game, nonton iklan, isi survei, dan sebagainya dengan imbalan uang.

  1. Money The Rewards

Aplikasi ini cukup unik karena akan memberikan imbalan kepada user yang merawat tanaman virtual mereka. Pohon akan menghasilkan poin harian sehingga user bisa mengumpulkannya dan ditukar jadi saldo.

  1. Free Cash Earn Crypto

Aplikasi ini akan membayar user dengan uang kripto termasuk Bitcoin (BTC). Cara mendapatkan uang sangat mudah, cukup mainkan game di aplikasi ini. User akan mendapat imbalan mulai dari BTC, cash, hingga voucher belanja.

  1. Atta Pol

Atta Pol membantu user menghasilkan uang 100 ribu per hari lewat aplikasi. Caranya mudah, cukup isi survei yang tersedia. Uang akan didapatkan oleh user.

  1. Money Turn

Jika Anda gemar bermain game, cobalah untuk mencoba Money Turn. Aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari ini akan memberikan imbalan atas misi yang diselesaikan. Imbalan bisa ditukar jadi saldo digital hingga voucher belanja.

  1. Easy Bucks

Aplikasi penghasil Rp100 ribu per hari ini akan memberikan tugas survey online yang harus diselesaikan oleh user. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah memberikan upah dengan sistem pembayaran yang mudah sekaligus praktis.

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari. Kunjungi VOI.ID untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.