GoTo Financial Luncurkan Moka Prime, Perangkat Kasir Online Premium
Peluncuran Moka Prime oleh GoTo Financial (foto: Dinda Buana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Moka, aplikasi kasir online (point of sales) berbasis cloud yang merupakan bagian dari GoTo Financial, meluncurkan inovasi perangkat kasir profesionalnya yang disebut dengan Moka Prime. 

Dengan peluncuran Moka Prime, GoTo Financial memiliki misi untuk dapat memberdayakan pelaku usaha mulai dari cafe, restoran, spa, dan lain sebagainya, untuk terus berkembang di setiap fase pertumbuhan. 

“Untuk mencapai misi ini, kami terus melahirkan inovasi guna menjawab kebutuhan merchant, di antaranya dengan memperkenalkan Moka Prime sebagai perangkat kasir profesional yang memiliki desain premium serta dilengkapi fitur-fitur inovatif, sekaligus terintegrasi dengan Moka POS,” kata Haryanto Tanjo, Group Head of Merchant Services GoTo Financial dalam sambutannya pada Senin, 15 Januari. 

Dibandingkan dengan produk Moka lainnya, selain tampilan yang lebih premium dan dapat diandalkan, Moka Prime juga dilengkapi dengan beberapa keunggulan seperti dual touch screen. 

Dengan dua touch screen yang terdiri dari layar yang menghadap kasir berukuran 14.1 inch dan layar yang menghadap pelanggan berukuran 8 inch. 

Melalui layar yang menghadap ke pelanggan ini, Moka Prime dilengkapi dengan QRIS dynamic, menampilkan menu dan penawaran khusus yang sedang berlaku di merchant, dan juga kemampuan pelanggan untuk bisa memberikan feedback dengan memilih emoji senang atau kecewa yang muncul di layar. 

Selain itu, perangkat premium ini juga didukung dengan layar sentuh yang responsif, dengan memori 4GB dan prosesor Quad Core, baterai built-in untuk memastikan operasional berjalan lancar meski ada gangguan internet dan listrik, dan juga garansi 12 bulan. 

Perangkat Moka Prime ini dibanderol dengan harga Rp8.900.000, namun Ajda bisa mendapatkan diskon menjadi Rp8.000.000, yang berlaku hingga 31 Januari 2024.