Begini Cara <i>Dapetin</i> Paket Internet Telkomsel #SupriseDeal 50GB Cuma Rp. 100 ribuan
Paket promo Telkomsel #SurpirseDeal (Telkomsel)

Bagikan:

JAKARTA - Telkomsel kembali menghadirkan promo #SupriseDeal. Kali ini, perusahaan menawarkan paket kuota unlimited 24 jam yang bisa diaktfikan oleh pelanggan kartu Telkomsel pascabayar (Kartu As, simPATI, dan Loop) maupun prabayar (kartu Halo).

Promo paket internet Telkomsel cuma berlangsung dua hari. Mulai dari ini, Senin, 22 Februari, pukul 00.00 WIB, hingga Selasa, 23, Februari, pukul 23.59 WIB. Selama promo berlangsung, pelanggan berkesempatan membeli paket unlimited dengan banderol harga paling murah sebesar Rp 100 ribu saja.

Paket promo ini bisa dipakai pada semua jaringan. Baik jaringan internet 2G, 3G, serta 4G. Tidak ada batas waktu serta pembagian jenis data. Sehingga, pengguna bisa memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan.

Meskipun Telkomsel menyematkan unlimited pada paket promo tersebut, perusahaan juga menetapkan batas pemakaian wajar (Fair Usage Policy/FUP). Sehingga, ketika pengguna data internet yang sudah ditentukan sudah habis, pengguna masih bisa terkoneksi jaringan namun dengan kecepatan sebesar 128 Kbps.

Jika Anda merasa kurang nyaman dengan pembatasan, bisa membeli paket internet unlimited tanpa FUP. Paket ini dijual dengan harga Rp. 250 ribu dan tersedia hanya untuk pelanggan pascabayar saja. Sedangkan untuk pengguna kartu Telkomsel prabayar, harga paket internet unlimited tanpa FUP dibanderol Rp. 450 ribu.

Terdapat beberapa catatan terkait pengaktifan paket promo ini. Antara lain, paket promo hanya bisa diaktifkan pada kartu Telkomsel yang sudah aktif minimal selama tiga bulan serta tidak bisa diaktifkan oleh pengguna kartu Telkomsel pascabayar corporate-paid.

Di samping itu, penawaran paket juga disesuaikan oleh penggunaan data internet pelanggan pada bulan sebelumnya. Maka dari itu, setiap pelanggan bisa menemukan tawaran paket yang berbeda.

Lebih lengkap, berikut ini daftar promo paket #SupriseDeal seperti yang dirangkum tim VOI dari situs resmi Telkomsel, Senin, 22 Februari.

Promo Paket Internet #SupriseDeal Kartu Telkomsel Prabayar (Kartu As, simPATI, dan Loop)

  • -          #SupriseDeal Unlimited FUP 50 GB – Rp. 100.000
  • -          #SupriseDeal Unlimited FUP 80 GB – Rp. 150.000
  • -          #SupriseDeal Unlimited FUP 110 GB – Rp. 200.000
  • -          #SupriseDeal Unlimited FUP 150 GB – RP. 250.000
  • -          #SupriseDeal Unlimited FUP 180 GB – Rp. 300.000
  • -          #SupriseDeal Unlimited FUP 250 GB – Rp.400.000
  • -          #SupriseDeal Unlimited Non-FUP – Rp. 450.000

Promo Paket Internet #SupriseDeal Kartu Telkomsel Prabayar (kartu Halo)

  • -          #SupriseDeal Unlimited FUP 50 GB – Rp.100.000
  • -          #SupriseDeal Unlimited FUP 80 GB – Rp. 150.000
  • -          #SupriseDeal Unlimited FUP 110 GB – Rp. 200.000
  • -          #SupriseDeal Unlimited Non-FUP – Rp. 250.000

Cara Mengaktifkan Promo Paket Internet Telkomsel #SupriseDeal

Promo pake internet unlimited Telkomsel #SupriseDeal bisa diaktifkan lewat berbagai cara. Mulai dari menu UMB *363*818#, aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel (Veronika), Call Center Telkomsel, hingga melalui aplikasi LinkAja.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo paket internet Telkomsel ini, silahkan kunjungi situs resmi Telkomsel atau melalui aplikasi MyTelkomsel.