Floki Inu Dapat Suntikan Dana Rp19,45 Miliar dari DWF Labs untuk Pengembangan Ekosistem
Koin meme FLOKI. (Foto; Dok. CoinEdition)

Bagikan:

JAKARTA - Floki Inu, koin meme yang terinspirasi oleh anjing milik Elon Musk, mendapatkan suntikan dana tambahan sebesar 1,25 juta dolar AS (Rp 19,45 miliar) dalam bentuk token FLOKI dari DWF Labs, salah satu market-maker kripto terbesar di dunia. Investasi ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan ekosistem Floki Inu yang menggabungkan unsur meme dan utilitas token.

Ini merupakan investasi kedua yang dilakukan DWF Labs kepada Floki Inu sejak Mei tahun ini. Sebelumnya, DWF Labs telah menggelontorkan 5 juta dolar AS (Rp 77,8 miliar) untuk memecoin tersebut. Dengan total investasi mencapai 6,25 juta dolar AS (Rp 97,25 miliar), DWF Labs berkomitmen untuk memperluas aksesibilitas FLOKI kepada pengguna di seluruh dunia dan memperkuat adopsi utilitas Floki.

Salah satu bentuk komitmen DWF Labs adalah membantu proses listing token FLOKI di berbagai bursa kripto, sehingga FLOKI dapat diakses oleh pengguna dari berbagai negara. Selain itu, DWF Labs juga terlibat dalam proyek baru Floki Inu, yaitu TokenFi. TokenFi, yang memiliki ticker "TOKEN," merupakan proyek rekanan Floki yang bertujuan untuk industri tokenisasi dan aset dunia nyata (RWA) senilai proyeksi 16 triliun dolar AS (Rp248,4 kuadriliun).

Floki Inu memilih DWF Labs sebagai market maker eksklusif untuk TokenFi. DWF Labs akan menyediakan solusi inovatif dan sumber daya yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan Floki Inu, yaitu menjadikan FLOKI sebagai aset digital yang paling dikenal dan digunakan di dunia, serta menjadikan TokenFi sebagai platform tokenisasi teratas di industri tokenisasi dan RWA.

"DWF Labs juga akan menyediakan sumber daya yang kami butuhkan untuk agresif mewujudkan visi kami menjadikan Floki sebagai cryptocurrency paling dikenal dan paling banyak digunakan serta menjadikan TokenFi sebagai platform tokenisasi teratas di industri tokenisasi senilai proyeksi 16 triliun dolar AS ," tulis tim Floki dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, Floki Inu memiliki empat proyek unggulan, yaitu Valhalla, sebuah metaverse berbasis NFT yang memungkinkan pengguna bermain dan mendapatkan hadiah. Kemudian ada FlokiFi, platform DeFi yang menawarkan berbagai produk keuangan terdesentralisasi. Lalu ada FlokiPlaces, pasar NFT dan merchandise yang memamerkan karya seni dan barang dagangan digital bertema Floki. Terakhir, University of Floki, platform edukasi kripto yang menyediakan konten dan kursus berkualitas.