Telegram Dukung Saluran Adakan Giveaway dengan Hadiah Akun Premium
Telegram kini dukung giveaway yang diadakan para pemilik saluran (foto: dok. Telegram)

Bagikan:

 

JAKARTA – Pemilik saluran di Telegram kini bisa melakukan giveaway atau memberikan hadiah secara acak kepada para pengikutnya. Giveaway ini pun dijamin langsung oleh Telegram.

Telegram menyatakan bahwa giveaway ini akan diatur dengan metode terverifikasi yang mereka kembangkan. Nantinya, pemenang dari giveaway ini sudah pasti terjamin kebenarannya karena ditentukan dengan cara yang adil dan transparan.

Tak hanya mengatur metodenya, Telegram juga mendukung pemberian hadiahnya. Pemenang dari giveaway ini berkesempatan mendapatkan layanan Telegram Premium. Hadiah yang cukup menarik.

Para pengguna Telegram gratis tentu menyadari ada beberapa fitur yang tidak bisa mereka rasakan, seperti membaca transkrip audio, mengunduh video lebih cepat, iklan yang dihilangkan, dan masih banyak lainnya.

Dengan diberikannya hadiah Telegram Premium, tentunya banyak orang yang akan tergiur. Cara ini pun dianggap menguntungkan para pemilik saluran menurut Telegram sendiri.

Selain bisa mempromosikan saluran mereka, para pemilik saluran yang  mengadakan giveaway bisa mendapatkan pengikut baru hingga memberikan penghargaan kepada pengikut lama.

Telegram menjelaskan bahwa pendistribusian hadiah akan diatur oleh mereka. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan tautan berupa kode hadiah yang memberikan layanan gratis ke Telegram Premium.