Bagikan:

JAKARTA – Perusahaan kripto sudah aktif menjalin kemitraan dengan industri olah raga dalam beberapa tahun terakhir. Langkah baru dilakukan oleh bursa kripto Kraken yang mengumumkan kemitraannya dengan tim Formula 1, Williams Racing.

Seperti yang diungkapkan Kraken dalam postingan blog resminya, kedua belah pihak, yang terkenal karena teknologi inovatifnya, bergabung untuk mewujudkan visi bersama dalam dunia keuangan dan melibatkan masyarakat.

Selama Formula 1 Rolex Australian Grand Prix 2023, logo Kraken akan terpampang dengan jelas di sekitar cahaya dan sayap belakang mobil balap FW45 Williams Racing. Dalam upaya untuk mempromosikan adopsi mata uang kripto, kolaborasi ini juga bertujuan menciptakan pengalaman koleksi digital yang unik bagi komunitas kripto dan pencinta balapan F1.

Hal yang menarik adalah pemegang koleksi digital khusus di platform KrakenNFT akan memiliki kesempatan untuk menampilkan NFT mereka di mobil Williams Racing. Ini menunjukkan komitmen Kraken untuk melibatkan komunitasnya dalam kemitraan ini.

Mayur Gupta, Chief Marketing Officer Kraken, menjelaskan, "Kraken dan Williams Racing mewakili potensi yang muncul dari kombinasi keunggulan, kinerja yang mengganggu, dan inovasi. Keduanya adalah merek yang telah lama dikenal." Ini adalah kemitraan global pertama Kraken dengan tim Formula 1, yang menandai langkah penting untuk memperluas kehadirannya secara global.

Kraken dan Williams Racing memiliki filosofi yang sama yang menekankan inovasi, kinerja, dan pemikiran yang maju. Williams Racing telah membangun reputasi sebagai tim yang tidak pernah puas dengan kinerja biasa-biasa saja dan terus berupaya untuk meningkatkan performa di lintasan balap. Dengan lebih dari empat dekade partisipasi dalam setiap musim, Williams Racing telah membuktikan keunggulannya dalam hal ketahanan dan kinerja.

Demikian pula, Kraken telah menjadi platform perdagangan yang aman untuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan aset digital lainnya, melayani lebih dari 10 juta klien di seluruh dunia. Dengan kemitraan ini, Kraken bertujuan untuk mempercepat misinya dalam memungkinkan kebebasan dan inklusi keuangan di seluruh dunia.

Kemitraan antara Kraken dan Williams Racing mencerminkan peningkatan hubungan antara kripto dan industri olah raga, dan memberikan gambaran tentang potensi masa depan dalam bidang keuangan dan keterlibatan masyarakat.