G2A Kini Hadir di Indonesia, Siapkan Hiburan Digital untuk Gamers Tanah Air
R&D Chief Officer Dorota Wrobel. (Foto: Dok. G2A.COM)

Bagikan:

JAKARTA - Marketplace hiburan digital terbesar di dunia, G2A.COM memperkenalkan dan mengumumkan ekspansinya ke pasar gim yang berkembang pesat di Indonesia dan Asia Tenggara.

Dengan komitmen untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi bisnis gim, para gamer hardcore maupun penikmat gim kasual, G2A.COM siap menjadi destinasi utama bagi para pencari hiburan digital dan penggemar gim di seluruh Indonesia.

“Kami sangat senang karena bisa memperkenalkan G2A.COM kepada komunitas gim dan para pemangku kepentingan yang selalu penuh semangat di Indonesia," kata Dorota Wróbel, R&D Chief Officer di G2A.COM dalam sambutannya saat acara “Media Gathering Pengenalan G2A.COM di Indonesia”, Jumat, 13 Oktober.

Menurutnya, Indonesia merupakan pasar yang sangat menarik bagi G2A.COM karena adanya potensi yang sangat besar, dan mereka ingin berkontribusi dalam menciptakan ekosistem hiburan digital yang baik.

"Platform kami akan mendefinisikan kembali pengalaman bermain gim, menawarkan beragam item dan layanan guna memenuhi beragamnya minat pengguna hiburan digital lokal, khususnya para gamer," tambahnya.

Dengan minat yang terus meningkat terhadap konten digital, G2A.COM hadir dengan cakupan pasar yang luas kepada konsumen yang baru. Baik itu video gim, gim digital, konten yang dapat diunduh (DLC), item dalam gim, maupun item non-gim, seperti kartu hadiah, layanan berlangganan, dan software.

"G2A.COM berkomitmen untuk menawarkan beragam pilihan item guna memenuhi selera dan preferensi unik dari setiap pecinta hiburan digital di Indonesia," tambah Dorota.

Lebih dari itu, G2A.COM juga memastikan platform marketplace nya yang aman bisa memberikan penawaran terbaik pada setiap item digital yang ada dengan memberikan harga yang murah, terjamin, dan dengan ragam pilihan digital yang terbesar.

Khusus untuk pasar Indonesia, G2A.COM telah menyiapkan beberapa penawaran khusus. Developers gim lokal akan didukung oleh G2A.COM dengan program kemitraan yang andal dalam berjangka panjang untuk menjual produk mereka secara global dengan berbagai fasilitas seperti: account manager khusus, positioning premium, dan yang terpenting adalah tingkat komisi sebesar 10,8%, yang merupakan salah satu penawaran terbaik di pasar gaming.

Sebanyak 75 ribu item digital akan ditawarkan kepada pengguna Indonesia dalam ekosistem e-commerce dengan 40 ribu mitra global. G2A.COM menyediakan metode pembayaran lokal (seperti OVO, Dana, Mandiri, LinkAja, Muamalat) yang penting bagi pengguna yang sudah melek digital dan mengutamakan kenyamanan.

Dengan memperluas kehadirannya di Indonesia, G2A.COM memiliki tujuan untuk mendukung lanskap bisnis yang berkembang di Tanah Air, menarik talenta terbaik, dan mendorong pertumbuhan ekonomi.