Bermitra dengan Darwinbox, Bank BTPN Terapkan Transformasi Digital dengan Teknologi SDM
Tampilan aplikasi Darwinbox (foto: Google play store)

Bagikan:

JAKARTA - Bank BTPN mengumumkan kemitraan terbarunya dengan Darwinbox, penyedia teknologi sumber daya manusia global yang diakui, untuk memperkuat posisinya sebagai inovator teknologi di industri keuangan.

Keputusan untuk mengubah sistem informasi sumber daya manusia menjadi berbasis awan dengan Darwinbox ini adalah bukti komitmen Bank BTPN dalam transformasi digital untuk mengembangkan pengalaman kinerja yang positif bagi karyawan.

"Dengan mengadopsi Darwinbox, kami memiliki visi untuk menciptakan lingkungan kerja yang berfokus pada karyawan, memberdayakan karyawan untuk berkembang, mencapai potensi serta meraih kinerja terbaik di dalam pekerjaan mereka," ujar Head of Human Resources Bank BTPN Mira Fitria dalam sebuah pernyataan yang diterima pada Senin, 21 Agustus.

Di sisi lain, Jeny Mustopha, Head of Information Technology Bank BTPN juga menegaskan pentingnya teknologi dalam meningkatkan efisiensi operasional dan engagement karyawan.

"Dengan Darwinbox, kami memasuki era baru proses yang lebih efisien, data yang terkonsolidasi dan real-time, serta pengalaman yang dipersonalisasi," tambah Jeny.

Melalui platform Darwinbox, Bank BTPN akan berinovasi dalam transformasi digital seluruh proses HR yang terintegrasi, dimulai dari integrasi karyawan baru, proses manajemen kinerja, hingga pendekatan pembelajaran berkelanjutan dan sistem survei yang mampu mengukur umpan balik  karyawan. 

"Dengan teknologi mutakhir dari Darwinbox, kami sangat bersemangat untuk memberdayakan karyawan Bank BTPN dan meningkatkan kesuksesan mereka ke tingkat yang lebih tinggi," tutur Jayant Paleti, Co-founder Darwinbox.

Darwinbox secara global adalah platform HCM peringkat #1 (di Gartner Peer Insights) dan didukung oleh Microsoft, Salesforce, dan Sequoia. Solusi canggih ini melayani lebih dari 850 perusahaan dengan lebih dari 2,5 juta karyawan di 116+ negara.