Bagikan:

JAKARTA - Picsart, sebuah platform kreasi digital terbesar di dunia secara resmi memperkenalkan AI GIF Generator, sebuah fitur baru bertenaga AI generatif, yang memungkinkan pengguna membuat GIF yang mereka inginkan.

"Selama beberapa bulan terakhir, tim kami telah bekerja tanpa lelah untuk menghadirkan kepada Anda serangkaian alat AI generatif yang inovatif. Hari ini, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan tambahan terbaru kami, AI GIF Generator," kata perusahaan dikutip Selasa, 4 Juli.

Karya Orisinal

Menariknya dari fitur ini adalah, Anda hanya perlu memasukkan kata atau frasa tentang GIF yang Anda inginkan, kemudian alat AI Picsart akan menghasilkan GIF terbaru dan orisinal yang belum pernah ada sebelumnya.

"Kami juga sedang sibuk mengembangkan banyak alat AI tambahan untuk melayani pembuat konten dari pecinta meme hingga penipu sampingan," tambahnya.

Jadi bersamaan dengan pengumuman tersebut, Picsart juga meluncurkan lebih banyak alat generator untuk membuat stiker, logo, gaya font, dan lain-lain ke platform foto editornya.

"AI GIF Generator kami memberdayakan Anda untuk mengekspresikan diri dengan orisinalitas yang belum pernah ada sebelumnya, membuka dunia kreativitas tanpa akhir. Gim GIF tidak akan pernah sama lagi," tutup pengumuman tersebut.

Picsart merupakan platform kreasi digital terbesar di dunia. Selain itu, Picsart juga telah berkolaborasi dengan artis dan merek ternama seperti Discord, PopSockets, Shopify, Taylor Swift, dan lainnya.