Coinbase Gratiskan Perdagangan Kripto Tapi Harus Langganan Coinbase One
Platform perdagangan kripto Coinbase. (Foto; Dok. Techblog)

Bagikan:

JAKARTA – Bursa kripto terkemuka di Amerika Serikat, Coinbase, baru-baru ini telah memperkenalkan program anyar untuk para pelanggan. Yaitu program Coinbase One untuk trading bebas biaya atau gratis. Namun, program ini hanya untuk pengguna Auto Invest-nya saja.  

Pihak Coinbase menawarkan paket seharga 29,99 dolar AS (sekitar Rp448 ribuan) per bulan. Pengguna yang berlangganan paket akan bisa memeperdagangkan ratusan kripto secara gratis di platform tersebut.

Tidak hanya itu, Coinbase juga berupaya memperluas layanan Coinbase One ke berbagai negara. Beberapa di antaranya adalah Inggris, Irlandia, dan Jerman.

Program ini memberikan keuntungan kepada penggunanya meski harus terlebih dulu berlangganan. Selain layanan trading gratis, pengguna Coinbase One juga bakal bisa melakukan staking kripto yang menjanjikan imbal hasil lebih tinggi. Kemudian, mereka juga dapat fitur eksklusif dari Messari dan CoinTracker.

Dengan begitu, layanan Coinbase One ini baru tersedia untuk pengguna AS, Inggris, Irlandia dan Jerman. Sementara pihak Coinbase tidak berpuas diri dan akan menghadirkan layanan tersebut ke seluruh dunia.

Coinbase juga menyediakan layanan untuk membantu pengguna via telpon. Tim dapat membantu para pengguna Coinbase yang masih kebingungan. Langkah tersebut diambil Coinbase di tengah tekanan regulator AS, Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC).