Jalin Kemitraan, Nusanet dan Nettify Akan Sajikan Konektivitas Terbaik di Perhotelan Indonesia
Nusanet jalin kemitraan strategis dnegan Nettify (foto: dok. Nusanet)

Bagikan:

JAKARTA - Nusanet, penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia mengumumkan kemitraan strategis barunya dengan Nettify, pelopor internasional dalam teknologi konektivitas dan hiburan kepada tamu. 

Sebagai respons terhadap pergeseran teknologi pasca-pandemi yang telah memengaruhi setiap aspek kehidupan, melalui kemitraan ini, kedua perusahaan akan memberikan nilai yang luar biasa bagi pasar perhotelan Indonesia dalam konektivitas dan hiburan di kamar. 

Kemitraan ini berusaha untuk mendefinisikan ulang pengalaman perhotelan di Indonesia dengan memanfaatkan solusi teknologi canggih untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi tamu. 

Berdasarkan perjanjian yang ada, Nusanet akan mengintegrasikan solusi canggih Nettify ke pelanggan mereka yang mencakup lebih dari 200 hotel, dan semua proyek baru di Indonesia.

Beberapa fitur paling menarik dari solusi Nettify meliputi kemampuan bagi tamu untuk dengan mudah menonton konten mereka sendiri dari perangkat mereka ke TV di kamar mana pun, menyuguhkan pengalaman hiburan pribadi yang luar biasa. 

Selain itu, hotel dapat mengubah TV lama mereka menjadi smart TV, dan bagi mereka yang memiliki smart TV biasa, dapat mengubahnya menjadi setara dengan hospitality smart TV, dan mengatasi masalah keamanan data tamu, seperti akun Youtube/Netflix yang lupa logout.

"Kami sangat senang bekerjasama dengan Nettify, perusahaan yang mempunyai komitmen seperti kami untuk meningkatkan pengalaman tamu melalui solusi teknologi inovatif. Kerjasama strategis ini akan membantu kami tetap unggul dan terus memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami," kata Anan Lowell, Direktur Nusanet dalam pernyataan tertulisnya, dikutip Rabu, 10 Mei. 

Dengan kehadiran Nusanet yang kuat di industri perhotelan Indonesia dan dedikasinya terhadap inovasi, Pavel Pohl, CEO Nettify yakin bahwa kemitraan ini akan menghasilkan hasil yang luar biasa. 

"Visi bersama kami adalah untuk memberikan pengalaman yang tidak tertandingi bagi tamu dan akan membuka peluang baru bagi industri perhotelan Indonesia," tambah Pohl. 

Kerjasama Nusanet dan Nettify akan menawarkan konektivitas dan hiburan terbaik untuk tamu. Industri perhotelan dapat mengharapkan konektivitas dan hiburan yang bertransformasi menjadikan kepuasan tamu dan keamanan data sebagai hal yang terpenting.