DSI Luncurkan Toqoo, Aplikasi Baru untuk Manajemen Toko Bangunan Pertama di Indonesia
DSI luncurkan aplikasi baru bernam Toqoo (foto: Toqoo)

Bagikan:

JAKARTA - PT Dayacipta Solusi Indonesia (DSI), telah mengumumkan peluncuran solusi baru bernama Toqoo, sebagai aplikasi manajemen POS (Point of Sales) khusus yang dibuat untuk Toko Bangunan di seluruh Indonesia.

Berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, kehadiran Toqoo ini menjadi solusi terpadu untuk pengusaha toko bangunan yang mayoritas hingga saat ini masih dioperasikan secara tradisional.

Selain itu, dengan maraknya aplikasi manajemen toko yang beragam di pasaran, aplikasi Toqoo menjadi solusi baru yang dapat memenuhi kebutuhan pemilik toko bangunan secara khusus. 

Aplikasi baru ini memiliki beragam fitur yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas operasional dan juga pelaporan dalam manajemen toko bangunan, seperti sistem yang mengakomodasi kebutuhan SKU (Stock keeping unit), yang belum terdapat di aplikasi manajemen POS yang lain.

Adapun beberapa fitur lain yang ada di Toqoo meliputi, Manajemen Stok, Manajemen Keuangan, Manajemen Utang/Piutang, Manajemen Pelanggan, Laporan Kinerja Toko, Toko Cabang. Ada juga dashboard laporan yang memudahkan pengguna untuk mengkaji analisis kondisi bisnis yang diperlukan. 

“Seiring dengan era Society 5.0 yang sudah kita masuki, diharapkan melalui Toqoo, literasi digital para pelaku bisnis dapat meningkat sehingga operasional bisnis menjadi lebih rapi dan terstruktur," ujar Fenny, Business Development Manager PT. Dayacipta Solusi Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta. 

Melalui riset mendalam yang dilakukan tim, Fenny menambahkan, Toqoo akan memberikan manfaat lebih untuk membantu pelaku bisnis toko bangunan dalam menjalankan bisnis sekaligus meningkatkan pendapatan serta keuntungan. 

Yang paling penting, Toqoo juga menjamin keamanan data bagi para penggunanya dengan menggunakan sistem keamanan yang terpercaya, di-update secara berkala dan terenkripsi.

Toqoo juga menjamin penggunaan yang mudah dan user-friendly, dengan aplikasi yang berbasis web, Toqoo dapat diakses melalui peramban telepon genggam, tablet, serta komputer yang terhubung dengan jaringan internet.