Bagikan:

YOGYAKARTA - Bersamaan dengan kemajuan zaman, kebiasaan orang ikut berganti. Salah satunya yakni metode mengirim uang. Yuk cari tahu apa saja aplikasi transfer uang beda bank tanpa biaya?

Dikala ini, banyak aplikasi yang dibikin buat mempermudah konsumennya dalam melaksanakan bisnis finansial dengan cara online tanpa wajib berangkat ke ATM. Apalagi Kalian bisa mengirim duit ke luar negeri sampai melakukan transfer tanpa bayaran administrasi.

Aplikasi transfer duit ialah aplikasi yang memberikan keringanan untuk Kalian yang akan mengirim ataupun menerima duit dari orang lain tanpa wajib berangkat ke ATM.

Kala melaksanakan kegiatan memindahkan duit antar bank, umumnya terdapat biaya admin.

Tetapi, sebagian aplikasi transfer uang membebaskan bayaran administrasi bila kalian mengirim duit antarbank. Lalu, apa saja 10 aplikasi memindahkan duit antarbank gratis? 

Aplikasi Transfer Uang Beda Bank Tanpa Biaya

Flip

Flip ialah suatu aplikasi transfer duit yang dikhususkan buat mengirim duit tanpa bayaran admin sama sekali. Metode kerja aplikasi ini selaku agregator yakni pihak penengah. Konsumen bisa memilih rekening bank yang cocok dengan bank apa yang mau ditransfer, meski rekening bank yang dituju berlainan. Di Flip ada kode unik yang dipakai buat memudahkan cara verifikasi.

Dana

Ketiga terdapat Dana, ini ialah suatu e- wallet, tetapi mempunyai kelebihan, yakni kamu dapat melakukan transfer antar bank free tanpa bayaran admin selama 10 kali selama sebulan. Akan tetapi minimun transfer yang dapat dilakukan buat klaim free transfer itu yakni Rp50. 000. 

Link Aja

Nyaris serupa dengan DANA, Link Aja ialah suatu e- Wallet yang sediakan fitur bank transfer. Minimal transfer yang dapat kamu miliki buat bebas bayaran admin terbilang lebih kecil bila dibanding dengan DANA, yakni cuma Rp10. 000. Akan tetapi kalian wajib upgrade ke Full Service bila mau memperoleh service ini. 

OVO

Serupa dengan DANA, serta Link Aja. OVO ialah suatu dompet digital yang menawarkan beraneka ragam layanan di dalamnya. OVO dapat dipakai buat memindahkan duit antar bank, akan tetapi buat memakai fitur ini, anda wajib upgrade jadi OVO Premier.

Tidak hanya dapat dipakai buat memindahkan duit, OVO sendiri dapat dipakai buat dijadikan alternatif prosedur pembayaran tagihan invoice ataupun faktur loh. Gimana caranya? anda dapat memakai Paper. id buat memakai OVO buat beri uang tagihan Invoice ataupun faktur loh. 

Paper.id 

Paper. id ialah suatu aplikasi aplikasi invoice online yang memudahkan para pelaku usaha dalam menjalankan bidang usaha nya. Paper. id pula dapat dipakai buat melunasi bisnis memakai tata cara bank transfer loh.

Tata cara pembayaran yang disajikan juga beraneka ragam, mulai dari Memindahkan Duit Antar Bank, QRIS, Virtual Account, sampai kartu kredit. Kamu pula dapat memperoleh bayaran free memindahkan antar bank dengan minimal transaksi Invoice sebesar Rp2 juta.

Tidak hanya itu pula, aplikasi ini dapat membuat dan mengirim digital invoice online yang telah terekonsiliasi dengan cara otomatis. Dan bisa kirim invoice dengan cara free serta kilat melalui WhatsApp, Email, sampai SMS. 

Jadi setelah mengetahui aplikasi transfer uang beda bank tanpa biaya, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!