Ulang Tahun ke-5, ADA Berambisi Membantu Bisnis dengan Memanfaatkan Data dan Digital
ADA rayakan anniversary ke-5 (foto: Dinda Buana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - ADA, perusahaan pemasaran dan penyedia layanan digital terintegrasi terbesar di Indonesia, merayakan hari jadinya yang ke-5 pada Rabu, 29 Maret dengan tema “ADA 5th Anniversary - Digital Awesomeness Continued.” 

Berdiri sejak 2018, ADA secara konsisten membantu perusahaan dari berbagai industri di Indonesia untuk melakukan transformasi digital dan mendorong pertumbuhan bisnis dengan memanfaatkan data dan digital. 

Sebagai pionir Marketing Technology (MarTech) di Indonesia, ADA membantu perusahaan untuk melakukan upaya pemasaran yang lebih efektif serta membantu memahami dengan baik perilaku konsumen yang dinamis melalui data. 

Dengan berbagai layanannya, ADA juga telah berkolaborasi dengan banyak perusahaan ternama seperti BCA, SONY Pictures, Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Tokocrypto, Toyota, Ninja Xpress, dan lain sebagainya. 

“Dalam beberapa tahun terakhir, kebutuhan akan data dan solusi berbasis teknologi semakin meningkat seiring dengan perusahaan mempercepat rencana transformasi digital mereka. Layanan ADA yang berbasis data dan digital terbukti berhasil membantu klien-klien kami untuk terus berkembang," ucap Faradi Bachri, Regional Director Digital Marketing Performance, ADA dalam sambutannya di Jakarta. 

Melalui inovasi yang berfokus pada solusi analitik, pemasaran, perdagangan, dan pengalaman pelanggan yang terhubung, ke depannya, ADA berambisi untuk terus menjadi yang terdepan dan secara konsisten membentuk tren di industri. 

ADA juga akan terus melakukan investasi untuk mengembangkan teknologi baru seperti chatbots, Customer Data Platform (CDP), dan teknologi kecerdasan buatan (AI) lainnya. 

“Pengembangan investasi teknologi yang kami lakukan sangatlah diperlukan untuk dapat mendukung perusahaan memberikan customer experience yang mulus kepada konsumennya,” ujar Januar Wismoyo, Managing Director, Customer Engagement Solutions, ADA.

Selama lima tahun ini, secara Regional ADA telah memenangkan 87 penghargaan industri untuk berbagai kampanye digital yang inovatif dan efektif.

Selain itu, ADA juga meraih pencapaian yang signifikan dalam meluncurkan layanan media, kreatif, teknologi, e-commerce, dan customer engagement pertama yang terintegrasi.