Pengembang Valheim Mengumumkan Pembaruan Bioma Ashlands dalam Gim
Iron Gate berikan pembaruan untuk gim Valheim (foto: Iron Gate)

Bagikan:

JAKARTA - Tak lama setelah rilis pembaruan Mistlands Valheim, pengembang Iron Gate Studio juga mengungkapkan detail tentang apa yang selanjutnya sedang dikerjakan dan yang akan hadir dalam gim. 

Dalam sebuah posting terbarunya, pengembang menyatakan sebuah pembaruan bioma yang lebih besar berikutnya, yang disebut dengan Ashlands.

"Pembaruan bioma besar kami berikutnya adalah Ashlands, dan kami telah memulai dengan praproduksi bioma tersebut dengan membuat beberapa konsep seni dan mencoba untuk mewujudkan perasaan yang kami inginkan untuk bioma tersebut," kata Iron Gate.

Menurutnya, ini akan sangat berbeda dari yang biasanya, mengingat bahwa Ashlands adalah sebongkah tanah yang luas di ujung selatan peta, daripada pulau-pulau kecil yang tersebar di dunia. Bioma baru akan menjadi "tanah orang mati", dan juga akan memiliki fitur vulkanik.

Valheim akan mendapatkan rilis Xbox awal tahun ini, bersamaan dengan itu, pengembang juga dengan dukungan crossplay, yang memungkinkan Anda bermain dengan teman-teman Anda konsol lain. 

Lebih dari itu, saat perilisan nanti, pengembang juga akan menambahkan beberapa kesulitan baru dengan dua musuh baru yang akan hadir di gim, yaitu Charred dan Morgen. 

Kemudian, studio juga telah mengungkapkan bahwa, tidak seperti cara kerjanya secara diam-diam pada pembaruan Mistlands, pembaruan Ashlands ini akan lebih transparan, dan memberikan pemain gambaran yang lebih baik tentang kemajuan pembaruan.

Gim ini juga dijadwalkan untuk mendapatkan fitur lain, seperti pengaturan kesulitan baru, dan fitur baru utama yang diberi nama Hildir's Quest.

Hildir's Quest akan menampilkan pakaian baru sebagai hadiah untuk pemain, serta penambahan tituler Hildir sebagai NPC. Valheim telah keluar di PC cukup lama, dan pemain konsol kini juga akan ikut merasakan keseruan gim ini.