Tahun 2023, Indodax Ingin Jadi <i>Best Spot Bitcoin</i> dan Kripto <i>Market Provider</i> di Indonesia
Indodax ingin menjadi spot Bitcoin terbaik di Indonesia pada tahun 2023 (foto: Indodax)

Bagikan:

JAKARTA - Dunia kripto tahun 2022 mengalami winter season. Meski begitu, Indodax melihat masa depan kripto dan teknologi blockchain lainnya memiliki potensi untuk berkembang. 

Menutup tahun 2022 dan membuka tahun 2023, Indodax ingin menjadi the best spot bitcoin dan kripto market provider di Indonesia. 

Sebagai startup teknologi finansial di dalam bidang aset kripto dan blockchain, pada 2022 Indodax fokus mengupgrade engine core dan sudah terselesaikan dengan lancar sesuai target. 

"Tahun 2023 nanti fokus kita mengupgrade feature dari sistem kita yang baru ini dan targetnya bagi setiap nasabah yang trading di Indodax akan jauh lebih nyaman," ujar CEO Indodax, Oscar Darmawan dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan di Jakarta. 

Oscar mengungkapkan bahaa Indodax akan menelurkan fitur baru lainnya untuk memastikan trader di Indonesia jual beli kripto lebih mudah dan nyaman. 

"Namun kembali lagi kami akan tetap memperhatikan segi keamanan karena kami selalu menjaga kepercayaan member. Saya yakin nasabah yang bertransaksi di Indodax bukan hanya ingin untung saja tapi juga lebih untuk mempercayakan aset mereka di Indodax", jelasnya lebih lanjut.

Oscar pun meyakini juga bahwa jumlah investor kripto di 2023 akan terus bertambah, jika melihat jumlah penduduk Indonesia yang sangat besar. 

"Saya yakin akan bertambah. Jumlah penduduk Indonesia itu besar. Kita memiliki bonus demografis yang memungkinkan jumlah nasabah di instrumen investasi digital akan memiliki jumlah nasabah yang besar. Saya berharap di tahun 2023, jumlah investor Indodax bisa tembus 10 juta member," pungkasnya.