Quora Mulai Uji Coba Poe,  Chatbot Baru  untuk Pengguna iOS
Quora mulai uji coba Poe untuk iOS (foto: Quora)

Bagikan:

JAKARTA - Minggu ini, Quora meluncurkan Poe (Platform for Open Exploration), sebuah layanan semacam chatbot yang memungkinkan orang untuk mendapatkan jawaban instan dari AI sesuai dengan pertanyaan yang diajukan. 

Saat ini, CEO Quora Adam D'Angelo mengatakan bahwa mereka sudah memulai pengujian beta untuk Poe yang awalnya hanya akan tersedia untuk pengguna iOS saja. 

"Poe awalnya akan tersedia di iOS, dan hanya akan diundang sampai kami menyelesaikan skalabilitas, mendapatkan umpan balik dari penguji beta, dan mengatasi masalah lain yang muncul," tulis Adam di Twitter. 

Setelah melewati fase uji coba ini, Quora akan membukanya untuk semua orang dan akan menambahkan dukungan untuk semua platform, seperti Android. 

"Poe dirancang untuk menjadi tempat di mana orang dapat dengan mudah berinteraksi dengan sejumlah agen AI yang berbeda," kata juru bicara Quora kepada TechCrunch

Juru bicara itu juga mengatakan, Poe seperti aplikasi pesan teks, tetapi untuk model AI, di mana pengguna dapat mengobrol dengan model secara terpisah. 

Di dalam interface obrolan, Poe akan memberikan serangkaian saran berbeda untuk memulai topik percakapan dan kasus penggunaan, contohnya, bantuan menulis, memasak, pemecahan masalah, ataupun tentang alam. 

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan versi beta untuk mencoba Poe, Anda dapat mengunduh aplikasinya dan bergabung dalam daftar tunggu. 

Terkait