Starbucks Resmi Luncurkan Starbucks Odyssey dalam Versi Beta
Starbucks akhirnya meluncurkan Starbucks Odyssey dalam versi beta (foto: Nifty Gateway)

Bagikan:

JAKARTA - Starbucks akhirnya meluncurkan program loyalitas Starbucks berbasis web3 dan NFT yang disebut Starbucks Odyssey dalam versi beta pada Kamis, 8 Desember untuk anggota dan mitra (karyawan) Starbucks Rewards pertama di AS.

Pada September kemarin, Starbucks mengumumkan rencananya untuk pengalaman Starbucks Odyssey. Tak lama setelah peluncuran beta, anggota Starbucks Odyssey akan dapat membeli atau menjual NFT, yang disebut Stamps, melalui pasar Starbucks Odyssey yang didukung oleh Nifty Gateway. 

Kemudian pada awal tahun depan, anggota akan dapat membeli perangko edisi terbatas langsung dengan kartu kredit, jadi pelanggan tidak memerlukan dompet crypto atau cryptocurrency untuk membelinya.

Beberapa fitur utama dari Nifty Gateway dalam kerjasamanya dengan Starbucks adalah:

  • Opsi Pembayaran Kartu Kredit yang membuat pembelian NFT semudah berbelanja online.
  • Dompet Kustodian yang mengamankan dan menyimpan NFT atas nama pelanggan Anda.
  • Layanan Pelanggan yang memberikan bantuan kepada pelanggan Anda saat mereka membutuhkannya.

"Fitur-fitur ini menjadikan Nifty Gateway mitra ideal untuk Starbucks. Selain mengintegrasikan alat yang ada ke dalam pengalaman Starbucks Odyssey, tim di Nifty Gateway membangun infrastruktur baru agar selaras dengan komitmen keberlanjutan Starbucks dengan mengembangkan integrasi untuk mendukung Polygon di pasar kami," kata Kevin Lee, Head Of Product Marketing, NFTs (Nifty Gateway) dalam pengumumannya.

Lee juga mengungkapkan rasa senangnya karena merek global yang ikonik seperti Starbucks telah memutuskan untuk merangkul potensi besar Web3 dan NFT, dan percaya bahwa proyek seperti Starbucks Odyssey akan memainkan peran sentral dalam adopsi berkelanjutan teknologi Web3 dalam skala global.