Menikmati Serunya Bermain Game Free Fire 2D Versi Terbaru
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Bermain game saat ini memang sangat seru, karena hanya dengan menggunakan smartphone kalian sudah bisa memainkan permainan yang grafisnya setara dengan Playstation. Beberapa di antaranya ialah bermain game Free Fire.

Free Fire merupakan salah satu di antara game survival yang memungkinkan pemainnya untuk saling mengalahkan satu sama lain dengan senjata yang terdapat dalam area tersebut. Ada banyak mode permainan, dan yang jelas game ini memuat item premium yang bisa kalian beli dengan uang sungguhan.

Keseruan ini akan Anda peroleh dengan memainkan game versi terbaru dalam permainan free fire 2D ini. Seperti dibahas gameversi.com bahwa ff 2D ini adalah game Free Fire yang memiliki penampilan 2D, tetapi walupun begitu developer pengembang game tersebut bukanlah Garena.

Memang Untuk penampilan game FF2D dapat dikatakan bagus, serta memiliki game play penampilan seru, tidak banyak ikon mengganggu meski setiap ikon ada fungsi berbeda-beda. Dengan begitu, siapapun yang memainkan Free Fire 2D new update satu ini akan memperoleh keseruan tiada tara.

Berbeda dengan game ff pada umumnya, game ff 2D ini memungkinkan kalian untuk mendapatkan item secara gratis. Selain itu ff 2d ini juga mempunyai mode offline yang mana akan sangat memudahkan kalian untuk bermain ff tanpa internet.

Cara Install Free Fire 2D

Usahakan Anda harus aktifkan di bagian izinkan dari sumber tidak diketahui supaya dapat langsung kalian install lebih cepat. Akan tetapi jika yang Anda pakai smartphhone android version, sekarang sudah otomatis aktif, sehingga langsung install tanpa pengaturan.

Buat kalian yang masih memakai android lama, bisa ikuti tutorial yang sudah kami siapkan berikut ini:

1. Pertama silakan bisa download free fire 2D v 2.14 Mod Apk

2. Kemudian masuk di bagian Pengaturan/Settingan

3. Setelah itu pilih di bagian Keamanan/Security

4. Tinggal aktifkan di bagian Izinkan atau Unknown Source

5. Cari file tersebut dan silakan install

6. Selesai