Bagikan:

JAKARTA - Beberapa hari lalu, CEO Meta, Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa akan ada pembaruan besar untuk metaverse-nya Horizon World.

Dalam postingannya di Instagram dan Facebook, Mark mengatakan bahwa pembaruan besar itu akan mencakup peningkatan grafik di Horizon dan peningkatan pada grafis avatar yang akan segera hadir.

Pembaruan besar ini datang setelah sebelumnya bos besar Meta itu  berbagi selfie yang menampilkan avatarnya berada di menara Eiffel di Paris, Prancis dengan resolusi grafis yang rendah, dan banyak dikritik di Twitter.

Gambar tersebut dibagikan pada minggu lalu bersamaan dengan pengumuman bahwa Horizon Worlds akan memperluas platform Virtual Reality (VR) nya ke Prancis dan Spanyol.

Meskipun tidak secara langsung menanggapi kritik yang ada di Twitter, Mark dengan cepat membagikan pengumuman bahwa ia menjanjikan perbaikan untuk grafiknya.

"Pembaruan besar untuk Horizon dan grafis avatar segera hadir. Saya akan berbagi lebih banyak di Connect. Juga, saya tahu foto yang saya posting awal minggu ini cukup mendasar diambil dengan sangat cepat untuk merayakan peluncuran," kata Mark di Instagram pada hari Jumat, 19 Agustus.

Mark juga meyakini orang-orang bahwa grafik Horizon akan mampu melakukan lebih banyak lagi, bahkan pada headset nya. "Horizon meningkat dengan sangat cepat," lanjutnya.